Terinspirasi dari Lukisan Leonardo Da Vinci Tahun 1498, Film ‘Perjamuan Iblis’ Siap Tayang di Bioskop

Jakartashowbiz.com – Film horor Indonesia kembali hadir dari rumah produksi PIM Pictures dan Dynamic Pictures. Berjudul “Perjamuan Iblis”, film ini disutradarai oleh Kenny Gulardi yang telah berhasil menyelesaikan proses produksi dan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 16 November 2023.

Baca Juga: Kolaborasi Dimaz Andrean dengan Jocaso dan Laura Theux Hadirkan Lagu ‘Lucky Star’

Agustinus Sitorus, selaku produser film “Perjamuan Iblis” dan juga CEO PIM Pictures, mengungkapkan bahwa film ini melalui proses pengembangan cerita hingga penyelesaian produksi selama hampir tiga tahun. Ia berharap film ini dapat diterima dengan baik oleh penonton Indonesia dan menjadi tontonan yang menghibur serta memuaskan dahaga penonton film horor.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Saya berharap film ‘Perjamuan Iblis’ ini dapat dinikmati atau ditonton secara luas di bioskop serta dapat diterima oleh penonton dan disukai sebagai tontonan yang menghibur serta memuaskan dahaga penonton film horor Indonesia. Tentunya juga diharapkan dapat meraup jutaan penonton di Bioskop,” kata Agustinus di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin(6/11/2023).

Kenny Gulardi, sang sutradara, menjelaskan bahwa inspirasi untuk film ini datang dari lukisan terkenal Leonardo Da Vinci, “Perjamuan Terakhir” yang diciptakan pada tahun 1498.

“Ide awalnya tahun ini, saya suka mengumpulkan cerita tiap tahunnya,” ujar Kenny.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Kemudian Kenny menanbahkan bahwa ide untuk film  “Perjamuan Terakhir” mulai muncul tahun ini, dan ia senang dapat menghadirkannya kepada penonton Indonesia.

Tak sampai di situ, Kenny juga menekankan bahwa film “Perjamuan Iblis” telah dipersiapkan dengan sangat matang, dan dia berharap agar film pertamanya ini bisa diterima dengan baik oleh penonton Indonesia.

“Film ini terinspirasi dari sebuah lukisan Leonardo Da Vinci, yang Perjamuan Terakhir,” kata Kenny.

Cerita film ini mengisahkan tentang Kala dan Radit, seorang pasangan suami istri yang hidup bahagia bersama anak semata wayang mereka, Bima. Kehidupan mereka berubah drastis ketika mereka harus kembali ke rumah lama Radit setelah kematian misterius ibu Radit yang telah lama menghilang.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Di rumah lama itu, keluarga ini mengalami serangkaian teror yang tidak masuk akal, dan yang paling mengejutkan adalah semua teror itu mengarah kepada Bima. Kala dan Radit pun memutuskan untuk meninggalkan tempat tersebut, namun mereka tidak tahu bahwa itu hanya awal dari mimpi buruk yang lebih mengerikan.

Mereka juga akan mengungkap rahasia kelam di balik kematian nenek Radit yang berhubungan dengan kebangkitan sosok iblis. Film “Perjamuan Iblis” menampilkan sejumlah artis ternama, seperti Putri Ayudya, Fandy Christian, Jordan Omar, Frislly Herlind, Karina Ranau, Putri Patricia, Epy Kusnandar, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi, dan Evano Zyan Alfarezi.