Verrell Bramasta Tidak Menyangka Rumah yang Dibeli Saat Usia 18 Tahun Siap Huni

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Jerih jerih payah artis Verrell Bramasta selama berkarir di dunia hiburan menghasilkan hasil. Ya, rumah yang dibeli saat masih berusia 18 tahun telah selesai dibangun dan dibangun renovasi. Rencananya, Verrell bakal menggelar syukuran di rumah barunya tersebut.

“Alhamdulillah rumah di Jakarta sudah jadi, jadi insya Allah, Sabtu atau Minggu ini akan ada syukuran,” kata Verrell di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Senin (22/8/2022).

Verrel masih tidak mengira dirinya bisa memiliki rumah impian dari hasil kerja kerasnya. Bagi Verrel, keberhasilannya memiliki rumah sendiri tidak lepas dari doa dan dukungan dari orangtuanya.

“Ya alhamdulillah. Maksudnya enggak nyangka, itu kan rumah pertama aku yang aku beli di umur 18 tahun dan aku penemuan setelah penantian lama,” katanya.

“Ya pastilah, nggak lepas dari doa dan dukungan dari Mama Papa pasti,” tambahnya.

Untuk merenovasi dan membangun rumah impian, Verrell Bramasta benar-benar terjun langsung untuk mendesain serta membeli perlengkapan isi rumahnya tersebut.

“Kebetulan semua aku ikut langsung. Jadi aku sama papa ikut ngedesain, ikut milih-milih barangnya, sampai terakhir segala proses dari budget sampai finishing,” kata Verrell Bramasta.

Kemudian, Verrell menceritakan, jika rumah yang dibelinya itu mempunyai banyak kenangan. Bagaimana tidak, saat itu setelah kedua orangtuanya bercerai, ia tinggal bersama sang ayah dan belum memiliki tempat tinggal.

“Rumah itu sangat berkesan buat aku. Itu pencapaian aku pada saat umur 18 tahun. Itu bukan waktu yang mudah. Waktu itu papa mama pisah, aku kelas 3 SMA,” kata Verrell Bramasta.

“Karena pada saat itu aku enggak punya tempat tinggal sama papa. Papa mulai dari nol dan kebetulan aku sama adik ikut sama papa. Kita sempet keliling. Itu salah satu cita-cita papa,” tutup Veerell.

https://youtu.be/7XARSVQOHD0