Spesial Hari Kasih Sayang, NET TV Hadirkan Konser Spesial “Great Journey NOAH Makassar”

Jakartashowbiz.com – Spesial hari kasih sayang, NET TV menghadirkan konser spesial “Great Journey NOAH Makassar”. Konser satu dekade perjalanan NOAH di industri musik ini tayang pada Selasa, 14 Februari 2023, pukul 21.00 WIB.

Foto: ISTIMEWA

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), NET ingin menampilkan tayangan musik yang menghibur dan punya value untuk dinikmati pada Hari Kasih Sayang.

Baca Juga: Memberikan Rasa Percaya Diri, Hesti Purwadinata Menghadirkan Farfum Terbaru

Baca Juga:  Kini Jadi Penyanyi, Influencer Dion Mulya Hadirkan Lagu “Manusia Sendiri”

“Band NOAH punya berbagai lagu dengan lirik yang puitis dan romantis. Penampilan NOAH saat bermusik pun tak kalah dari band luar negeri,” ujar Yeni Anshar.

NOAH menghadirkan pertunjukan musik yang segar dalam “Great Journey NOAH Makassar”. Dalam konser ini, NOAH membawakan lagu-lagu hitsnya dengan aransemen baru. Salah satu lagu baru NOAH yang dinyanyikan dalam konser ini bertajuk “Kupeluk Hatiku”.

Foto: ISTIMEWA

Konser ini merupakan rangkaian dari rilisnya empat album NOAH yang bertajuk “Second Chance”. Tiga album lainnya yaitu “Taman Langit”, “Bintang di Surga”, dan “Hari yang Cerah”. NOAH mengaransemen ulang album ini menggunakan teknologi musik yang modern.

Setelah 10 tahun mewarnai belantika musik Indonesia, NOAH berhasil merilis lagu-lagu yang menjadi hits, mulai dari “Ku Katakan dengan Indah”, “Bintang di Surga”, hingga “Semua Tentang Kita. NOAH juga berhasil meraih berbagai penghargaan, salah satunya Duo/Grup Pop Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia 2022 untuk lagu “Yang Terdalam”.