Spesial Buat Istri Tercinta, Jhon LBF Rilis Lagu “Sempurnanya Hatimu”

Jakartashowbiz.com – Henry Kurnia Adhi atau lebih dikenal Jhon LBF merilis single terbaru berjudul “Sempurnanya Hatimu”. Ini merupakan single ketiga Jhon LBF setelah sebelumnya sukses merilis “Jangan Ngatur Tuhan” dan “Lato Lato”.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Jhon LBF mengatakan bahwa, lagu “Sempurnanya Hatimu” ia mempersembahkan khusus untuk istri tercinta, Kiki Ulandari.

“Saya ngeluarin single ketiga saya berjudul “Sempurnanya Hatimu”. Liriknya itu diciptakan oleh Yendri Huttami, juara satu KDI. Beliau mempelajari betul perjalanan hidup saya,” kata Jhon LBF di hotel Aston, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2023).

Baca Juga:

“Jadi beliau menterjemahkan ke dalam lagu ini betapa saya mencintai istri saya, istri saya mensupport saya jadi terciptalah lagu Sempurnanya Hatimu ini. Untuk aransemen dan video klip itu saya percayakan di El Putrana,” tambah Jhon LBF.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Lagu “Sempurnanya Hatimu” mengisahkan perjalanan Jhon LBF ketika merintis karir hingga meraih kesuksesan. Menurutnya, kesuksesan yang telah diraih Jhon saat ini tak lepas dari dukungan dan doa dari istri tercinta.

“Jadi di lagu ini bener-bener bisa dapet bayangan berapa sulitnya saya dulu dalam merintis karir saya, perjuangan saya dalam rumah tangga bareng istri saya. Di mana inilah sosok wanita hebat yang bener bener ril di dunia nyata,” ujar Jhon.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Kiki Wulandari betul-betul mencintai Jhon dengan tulus. Buktinya, ia tetap setia menemani sang suami disaat mengalami kesusahan. Jhon sendiri masih ingat betul ketika ia baru menihaki Kiki Wulandari. Jhon mengaku, saat itu tak punya rumah, bahkan belum punya pekerjaan tetap.

“Istri saya menemani saya dari nol, dari saya belum punya rumah, belum punya pekerjaan, istri saya sangat tulus menerima saya dan di video klip itu menggambarkan ketika saya main burung, dagang burung, sampe ada adegan diludahin orang itu memang ril true story saya jamin sampai akhirnya saya di titik hari ini,” katanya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Jhon berharap besar lagu “Sempurnanya Hatimu” ini bisa menjadi gambaran buat para wanita di Indonesia supaya tetap mendukung dan mendoakan seorang suami.

“Dan lagu ini saya persembahkan untuk istri saya dan seluruh wanita hebat di Nusantara ini,” pungkas Jhon.