Segera Hadir di Bioskop, Film Horor Lampir Hadirkan Teror dengan Sentuhan Berbeda

Jakartashowbiz.com – Film horor “Lampir” garapan sutradara Kenny Gulardi siap hadir di bioskop. Film ini membawa kisah tentang sosok tentang sosok Mak Lampir yang menakutkan beberapa tahun silam.

Baca Juga: Citra Kirana Buka Klinik Kecantikan, Lokasinya Dekat Rumah Mertua

Kenny Gulardi, sutradara film ini mengungkapkan bahwa banyak diskusi dengan produser, Gandhi Fernando, terutama dalam merumuskan cerita tentang sosok Mak Lampir yang menakutkan.

Foto: Istimewa

Terpilihlah cerita tentang hantu yang menginginkan kecantikan abadi, yang merupakan inti dari teror Mak Lampir beberapa tahun silam.

“Waktu itu pertama kali ngobrol sama Gandhi dan dia ketemu saya udah bawa cerita soal Lampir,” ujar Kenny Gulardi di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024).

Foto: Istimewa

“Akhirnya kami ngobrol bareng bahwa ini adalah sosok mitos dari sebuah daerah kalau ada perempuan yang ingin mendapatkan kecantikan yang abadi,” tambahnya.

Gandhi Fernando, selain sebagai pemain, juga merupakan produser film ini. Dia menjelaskan alasan memilih sosok Mak Lampir untuk diangkat dalam sebuah karya film terbaru.

“Ide Lampir ini udah ada dari 10 tahun lalu, saya dari kecil udah tau sosok Mak Lampir. Cuman kalau mau dibikin remake kayaknya agak kurang gimana, jadi kita buat dengan cerita yang lain tapi intinya sama yakni pengen cantik abadi,” ungkap Gandhi.

Foto: Istimewa

Ardina Rasti pun ikut main dalam film tersebut, ini menjadi comeback Ardina Rasti setelah enam tahun tak main film. Ia memilih film Lampir untuk jadi comebacknya di dunia akting film.

“Aku terakhir film layar lebar sekitar enam tahun lalu, setelah belum lama menikah aku fokus sama anak jadinya seneng banget buat comeback terus ketemunya temen di film ini,” kata Ardina Rasti.

“Kenapa aku pilih horor untuk comeback karena kita tahu yaa film horor tuh banyak peminatnya dan aku pengen ngerasain syuting film full horor yang gak ada embel-embel apapun aku pun selama syuting deg-degan yaa,” pungkas Ardina Rasti.

Sekedar informasi film Lampir menceritakan sosok wanita yang memiliki dua wajah yang berbeda. Di bagian kiri tubuhnya terlihat sebagai wanita muda.

Sedangkan di bagian kiri tampak keriput, serta memiliki kuku panjang nan tajam, dan rambut putih menjuntai sampai ke lantai layaknya seorang nenek-nenek. Film horor Lampir hasil kolaborasi Vision+ dengan Creator Pictures & Sinergi Pictures direncanakan tayang pada 14 Februari 2024.