Sebar 1000 Undangan, Kiky Saputri Undang Pejabat Negara untuk Hadir di Acara Pernikahanya

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Komika Kiky Saputri dan kekasihnya, M. Khairi telah menyebar 1000 undangan dalam acara resepsi pernikahan mereka. Kikybdan dan Khairi diketahui akan melangsungkan pernikahan pada 28 Januari 2023 mendatang di The Tribata, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ingin Berhijab, Susan Sameh: Jujur Aku Takut Mati

Baca Juga: Punya Misi Keren, Boyband CALIXTO Bikin Belajar Matematika Lebih Fun Lewat Lagu Baru

“Rencananya 1000 undangan tapi nggak tau ke depan nya gimana. Tiba-tiba ada orang yang di sana di sini (minta diundang) mungkin kita bakal tambah undangan lagi, kemungkinan,” kata Khairi di The Tribata, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/2023).

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Dalam acara resepsi pernikahannya itu, Kiky dan Khairi bukan hanya mengundang keluarga, kerabat, maupun sahabat. Tetapi, mereka berdua juga telah mengundang beberapa pejabat negara.

“Pertama Alhamdulillah, sebenernya kalau undang kan sudah ada protokolernya masing masing ya ke ajudan jadi pasti disesuaikan dengan waktunya beliau beliau ini, tapi sambutannya hangat,” kata Kiky Saputri.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Ada beberapa pejabat negara yang telah diundang Kiky Saputri untuk hadir ke acara resepsi pernikahannya tersebut. Mulai dari Prabowo Subianto, Erick Thohir, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan. Kiky mengaku tak menyangka beberapa pejabat yang ia undang mau meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara resepsi pernikahannya tersebut.

“Kiky juga nggak nyangka banyak orang besar, ada pak Prabowo, pak Ganjar, pak Anies pak Erick Thohir yang akan ditemui selanjut-lanjutnya, ‘kok mereka mau ya meluangkan waktu hanya untuk menerima undangan kiky’,” kata Kiky Saputri.

“Dan mereka juga turut bahagia dan mendoakan itu yang bikin ternyata ‘oh roasting-an aku berarti kurang menyakitkan’,” tutup Kiky Saputri, sembari tertawa.