Sebagai Warga Bekasi, Sheila Dara Kaget dengan Cuaca di London

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Aktris cantik Sheila Dara menjadi pemeran utama dalam film Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP). Di film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini, Sheila Dara berperan sebagai Aurora. Istri Vidi Aldiano ini pun menceritakan pengalamannya selama proses syuting film JJJLP di London, Inggris.

Baca Juga: Perankan Aurora, Sheila Dara Jelajahi London dalam Kick Off Video Sekuel NKCTHI

Baca Juga: Kolaborasi Telkomsel dan Vidio Suguhkan Paket untuk Nonton Pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022

Baca Juga: Millen Cyrus Treatment Level Up dan Mochi Morpheus, Bikin Kulit Wajah Glowing, Sehat, dan Kencang

Selama di Inggris, Sheila Dara mengaku terkejut dengan suhu cuaca yang sangat dingin. Pasalnya, perbedaan cuaca yang begitu signifikan antara London dan tempat tinggalnya di Bekasi.

Jumpa pers film Jauh Jangan Lupa Pulang, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). Foto: Diego/Jakartashowbiz.com

“Cuaca iya (kaget), karena aku warga Bekasi true and true. Tentunya (kedinginan),” kata Sheila Dara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

“Kalau di sini (Jakarta) saja aku bisa pakai jaket. Sementara Bimo pakai kaus saja dia sudah langsung basah (keringetan),” tambah Sheila Dara.

Faktor cuaca bukan menjadi halangan Sheila Dara untuk tetap totalitas dalam berakting. Justru, itu menjadi salah satu tantangan baginya untuk bisa beradaptasi dimanapun lokasi syuting berada.

Jumpa pers film Jauh Jangan Lupa Pulang, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). Foto: Diego/Jakartashowbiz.com

“Di London dia happy aku yang ngga happy,” katanya.

Dalam film garapan Visinema Picture itu, Sheila Dara kembali memerankan karakter Aurora yang merupakan lanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Sheila Dara mengaku bahwa karakter tersebut sangat menarik, dan bisa dikembangkan secara luas di film JJJLP.

“Buat aku di film ini karakter Aurora menarik sekali untuk di eksplor, bisa dilihat bagimana aurora bisa berinteraksi dengan pacarnya dan teman-temannya karena selama ini dia selalu berada di bawah bayangan awan dan angkasa,” kata Sheila.

Sheila Dara dalam Jumpa pers film Jauh Jangan Lupa Pulang, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). Foto: Diego/Jakartashowbiz.com

Sebagai informasi, film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) merupakan sebuah film garapan sutradara Angga Sassongko yang diangkat dari penulis dan pemilik kekayaan intelektual (IP) NKCTHI, Marchella FP.

Film JJJLP tersebut dibintangi oleh sejumlah artis ternama tanah air, antara lain yakni Donny Damara, Sheila dara, Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Rachel Amanda, Lutesha Sadhewa, Jerome Kurnia dan masih banyak lagi. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop Indonesia pada 2023.