Refal Hady Senang Wedding Agreement Series Berlanjut Season 2

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Refal Hady dan Indah Permatasari kembali dipertemukan dalam Wedding Agreement The Series Season 2. Baik Refal Hady dan Indah Permatasari mengaku merasa senang serial Wedding Agreement dilanjutkan dalam season 2.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Senang banget yang pasti, deg-degan. Karen yang kedua ini banyak banget yang baru dan berkembang karakternya,” kata Refal Hady di kantor Starvision, belum lama ini.

Baca Juga: Jadi Salman di Wedding Agreement: The Series Season 2, Yoshi Sudarso: Banyak Belajar Agama Islam

Baca Juga: Punya Misi Keren, Boyband CALIXTO Bikin Belajar Matematika Lebih Fun Lewat Lagu Baru

“Pasti ada kesulitan tersendiri karakter kita masing-masing. Senang banget Alhamdulillah yang pertama banyak yang ngikutin ceritanya. InsyaAllah yang kedua yang udah ngikutin akan lebih terkaget-kaget lagi dari yang pertama,” tambahnya.

Sama seperti season sebelumnya, Refal Hady mengaku, ia bersama rekan-rekan yang terlibat dalam serial ini akan menjalaninya dengan happy.

“Dibawa enjoy sh kalo aku. Yang penting kita ngejalaninnya happy, yang terbaik karena di season pertama pun kita jalaninnya happy banget. Insya Allah kalo jalaninnya happy dan sungguh-sungguh hasilnya juga bisa diterima dgn baik oleh masyarakat,” tutup Refal.