Jadi Salman di Wedding Agreement: The Series Season 2, Yoshi Sudarso: Banyak Belajar Agama Islam

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Setidaknya ada tiga pemain baru yang terlibat dalam serial Wedding Agreement: The Series Season 2. Salah satu aktor yang tergabung dalam serial ini adalah Yoshi Sudarso. Dia berperan sebagai Salman.

Baca Juga: Fokus Urus Dua Anak, Irish Bella Belum Aktif di Dunia Sinetron

Baca Juga: Sebar 1000 Undangan, Kiky Saputri Undang Pejabat Negara untuk Hadir di Acara Pernikahanya

“Saya di sini sebagai Salman teman Sarah dari kecil. Dia di Melbourne beberapa tahun lagi belajar agama. Salman seorang yang serius sama agama, semuanya harus dalam aturan agama. Jadi semua yg dia lakuin sesuai agama,” kata Yoshi Sudarso, belum lama ini.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Yoshi mengaku senang dilibatkan dalam serial Wedding Agreement The Series Season 2. Demi mendalami perannya sebagai Salman, Yoshi Sudarso banyak belajar ajaran agama Islam, salah satunya solat. Tak cuma itu, demi peran Salman ia juga belajar bahasa Arab.

“Seminggu ini kita sudah banyak latihan untuk salat, untuk bahasa-bahasa arab, lumayan susah sih tapi seru adegannya dan juga saya bersyukur bisa dapat karakter ini jadi Salman,” kata Yoshi.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Kasih kesempatan untuk saya belajar agama Islam dan juga culture-nya di di Indonesia ini, culture muslim sama Indonesia jadi seru. Ada akting ada projek dan saya belajar sesuatu yang baru,” tambah Yoshi.

Dalam season pertama, Wedding Agreement The Series, karakter Salman sendiri tidak dimunculkan. Makanya, di sini Yoshi menjadi salah satu pemain yang baru dilibatkan dalam serial tersebut.

“Terus pas sampe sini, ngobrol dan nanya, dibilangin sebenernya Salman udah di-mention di season satu. Jadi cuma nyelipin badan,” tutup Yoshi.