Rayakan Ulang Tahun ke-39, Slank Gelar Tur Konser di Lima Kota

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Merayakan ulang tahun ke-39, grup band Slank bakal menggelar konser tur di lima kota. Bertajuk ‘Smile Indonesia’, Slank akan memulai turnya pada 6 sampai 11 Desember 2022 yang akan mengunjungi lima kota. dimulai dari Palembang, Makasar, Banjarbaru, Surabaya dan diakhiri di Plataran Candi Prambanan, Yogyakarta sebagai acara puncak.

“Tur konser musik Smile Indonesia ini kami hadirkan untuk kembali sekaligus untuk menebar masyarakat, memantik kebangkitan, melukis senyuman serta membawa kebahagiaan bersama para Slanker dan seluruh Indonesia,” kata Bimbim di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/ 2022).

Baca Juga: Seven Seventy Jabarkan Masalah Para Personel ke Dalam EP “FALA AMO”

Baca Juga: Motoran di Amerika Bareng Prediksi, Ananda Omesh Pakai Motor Mantan Personel The Click Five

Dalam tur konser ‘Smile Indonesia’, grup musik yang bermarkas di jalan Potlot itu juga akan melibatkan band dan penyanyi ternama di Tanah Air. Mulai dari Tipe-X, Endank Seokamti, Pamungkas hingga Fleur.

“Smile Indonesia tercetus memang awlanya dari Bimbim tapi kita akan mengeluarkan kejutan lagu terus sebelumnitu juga kita sepakat bikin satu konser Smile Indonesia konser pertunjukannya nilai kolaborasi nasionalisme kebangsaan kebersamaan,” kata Ivanka.

Ivanka menambahkan tur konser Smile Indonesia menargetkan total lebih dari 50 ribu penonton yang akan turut memeriahkan konser ke 5 kota Slank. Soal harga tiket, akan diinfokan kembali melalui akun media sosial Slank.

 

“Nanti kita akan mengumumkan dalam tujuh hari ke depan, kita ada beberapa opsi untuk ticketing. Kita akan umumkan lewat media sosial,” kata Ivanka.

Selain konser, akan ada kompetisi foto yang berkolaborasi dengan Universitas Trisakti Fakultas Seni Rupa Desain. Masyarakat dapat langsung mengirimkan foto karya mereka dengan mengambil tema ‘Smile Indonesia’.

Karya foto terbaik akan ditampilkan pada layar panggung Slank pada saat pertunjukkan berlangsung. Untuk mereka yang beruntung akan berkesempatan menjadi tamu spesial yang hadir dan bertemu langsung dengan Slank di panggung.

“Kami juga menghadirkan sejumlah kegiatan menarik seperti kompetisi foto yang dapat diikuti oleh mereka yang ingin tampil di layar panggung saat melanjutkan lagu terbaik mereka, tutup Ivanka.

Melalui konser musik ini Slank akan membawakan pesan dan misi yang berasal dari 4 pilar mereka diantaranya dasar cinta, membawa isu sosial, mendorong pergerakan anak muda dan peduli terhadap lingkungan hidup.