Raffi Ahmad Siapkan Kado Untuk Nagita Slavina di Ulang Tahun Pernikahannya yang ke-8

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Raffi Ahmad dan Gading Marten akan bertanding dalam sebuah ajang olahraga Media Clash yang akan digelar pada 15 Oktober mendatang. Mereka berdua mewakili tim masing-masing, Raffi Ahmad bersama RANS Entertainment, sementara Gading Marten dengan KUY Media Group.

Baca Juga: Bawa Perusahaan Masing-masing, Raffi Ahmad dan Gading Marten Bakal Bersaing di Gelaran Sportaiment Media Clash

Baca Juga: Bikin Animasi ‘Cerita Seru Si Aa’, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Libatkan Hore Animator

Dalam Media Clash, akan ada tiga pertandingan olahraga yaitu basket, dodgeball, dan permainan benteng. Nantinya, Raffi Ahmad dan Gading Marten akan bertanding dalam basket.

“Persiapannya fisik ya. Karena ini kan momentum kita juga bukan yang serius seperti atlet tapi saat ini menunjukkan bahwa kita teman-teman selebriti, influencer, kita juga bisa menggaungkan olahraga sebagai pelaku di eksekusi,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2022).

Tak mau kalah dari Gading Marten, Raffi Ahmad berharap banyak tim RANS Entertainment bisa menang dalam acara ini. Jika, berhasil menang, ia akan memberikan kemenangannya sebagai kado pernikahan yang ke-8 untuk istri tercinta Nagita Slavina.

“Harapan saya 15 Oktober ini acara kita karena 17 Oktober itu hari ulang tahun pernikahan saya, saya harus menang jadi kado buat Nagita,” kata Raffi Ahmad.

“Makanya saya mau menang karena untuk hadiah pernikahan karena kalau kemenangan itu murah daripada berlian jadi saya kasih kemenangan di sini. Jadi bangga istri saya,” tambah Raffi Ahmad.

Melalui ajang Media Clash, Raffi Ahmad juga ingin membuktikan kepada sang istri bahwa dirinya masih kuat dalam olahraga.

“Nagita lihat saya menang berarti saya masih kuat. Supaya hadir Cipung Junior lagi,” tutup Raffi Ahmad.

Acara Media Clash akan digelar pada Sabtu, 15 Oktober 2022 mendatang di Mahaka Square, Kelapa Gading, mulai pukul 13.00 WIB. Ajang tersebut bahkan turut dimeriahkan oleh sejumlah musisi, mulai dari Iwa K, Oomleo, Ardhito Pramono, hingga JKT48.