Nita Vior Bingung Jadi Bagian Pesbukers

Jakartashowbiz.com – Viorenita Sutanto atau yang akrab disapa Nita Vior, tidak menyangka akan terlibat dalam sketsa komedi di acara Pesbukers. Meski pada awalnya merasa bingung dan kurang antusias, Vior berusaha beradaptasi dengan keadaan. Baginya, tantangan terbesar adalah ketika rekan-rekannya begitu lihai dalam menciptakan keceriaan.

Baca Juga: Ummi Quary Senang Bisa Bergabung di Pesbukers ANTV

“Perasaan aku bingung, soalnya yang lain pada pinter-pinter bikin jokes gitu, sedangkan aku dodol kan. Jadi aku dijadiin bahan ledekan mereka, aku kayak punya dunia sendiri gitu padahal aku enggak ngerti juga ya. Ya udah lah berbaur aja,” kata Vior dalam acara lounching Pesbukers di Kota Tua, Jakarta Pusat, Minggu (10/12/2023).

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Katanya entar terbiasa kok, tapi enggak terbiasa. Jadi ya udah aku disuruh jadi Vior yang biasa aja. Jadi aku enggak ngapa-ngapain. Terus aku sama kak Kimau enggak boleh baca skrip, karena jadi pinter kalo baca skrip,” tambah Vior.

Meskipun diberitahu akan terbiasa nantinya, Vior tetap merasa sulit. Ia kemudian memilih untuk tampil biasa saja, tanpa melakukan hal-hal ekstra. Bahkan, ia dan Kak Kimau dilarang membaca skrip, agar tidak terlalu mahir dalam membacanya.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Alasan Vior menerima tawaran untuk syuting dalam program Pesbukers adalah karena keinginannya untuk mencoba hal baru di dunia hiburan. Meski baru berusia 24 tahun, Vior menyadari pentingnya mencicipi pengalaman baru sebelum usianya bertambah.

“Aku ingin mencoba syuting di TV, mencoba hal-hal baru, karena siapa tahu nanti sudah terlambat. Lebih baik sebelum aku tua dan wajahku dipenuhi dengan kerutan,” ungkapnya.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Bagi Vior, terlibat dalam program televisi untuk pertama kalinya membawa perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan pengalamannya dalam pembuatan konten di platform YouTube.

Ia mengakui bahwa proses syuting di televisi memerlukan waktu yang lebih banyak daripada di YouTube. Namun, Vior bertekad untuk tetap menjalani pekerjaan barunya itu dengan penuh profesionalisme.

“Karena aku mau coba syuting di tv, mau coba sesuatu yang baru, nanti keburu tua. Sebelum aku menua dan tumbuh ubanku dan keriput keriput mukaku,” ujarnya.

Program “Pesbukers” akan mulai ditayangkan pada tanggal 13 Desember mendatang pukul 18.30 WIB. Selain Vior, program ini juga akan menampilkan sejumlah nama terkenal seperti Ummi Sonny Septian, Ummi Quary, Desy Ngapak, Kimau, Kata Baba, Anwar, Ncess Nabati, dan Inyonk.

ARVE