Nadin Amizah Tak Percaya Tiket Konser “Selamat Ulang Tahun” Terjual Habis

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Penyanyi muda Nadin Amizah akan menggelar konser pada 22 Desember 2022 di Hall Basket Senayan. Tentu saja, Nadin Amizah bakal memberikan penampilan spesial dalam konser tersebut. Apalagi, konser ini sendiri menjadi penantian paling ditunggu-tunggu oleh Nadin Amizah selama berkarir di industri musik Indonesia.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Adzam yang Pertama, Nathalie Holscher: Masya Allah Senang Banget 

Baca Juga: Ayu Ting Ting Berhalangan Hadir di Pernikahan Kaesang dan Erina, Begini Katanya

“Udah dari rilis album (aku menantikan konser). Sebenarnya cita-cita aku mau konser itu dari aku masih baru mulai nyanyi, 2018 tuh. Suatu hari aku akan punya konser ku sendiri. Ternyata rezekinya baru 2022 dan di emang album Selamat Ulang Tahun juga,” kata Nadin Hamizah di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Konser “Selamat Ulang Tahun” digelar bertepatan dengan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Pastinya, penyanyi kelahiran Bandung ini punya alasan sendiri memilih 22 Desember dijadikan sebagai konser “Selamat Ulang Tahun”. Rupanya, Nadin akan mendedikasikan konsernya ini untuk ibunda tercinta, Intan Gurnita yang telah menemani perjalanan karir Nadin Amizah di industri musik Tanah Air.

Dok. Pribadi

“22 Desember adalah hari ibu, kemarin kita sempet memikirin beberapa tanggal emang penginnua sebagai penutup tahun penutup era di bulan Desember. Dan album ini udah 2 tahun dan pengen punya karya lain sehingga ini selesai. Ya udah kita di hari ibu aja deh memang nyawa di album Selamat Ulang Tahun ini memang lagu seperti bertaut itu semua didedikasi untuk bunda dan diputuskan hari ibu,” kata Nadin Amizah.

Baca Juga: Ibunda Ungkap Suasana Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton: Sangat Sakral, Penuh dengan Air Mata Bahagia

Baca Juga: Hadir Sendirian di Pesta Ulang Tahun Adzam, Putri Delina Bawakan Kado Buat Adik Tercinta

Dalam konsernya, Nadin sudah dipastikan memberikan penampilan berbeda dari biasanya. Bahkan, bisa dibilang akan lebih spesial dari pada panggung-panggung Nadin yang sebelumnya. Bagaimana tidak, Nadin akan menggabungkan antara musik, teater dan koreografi.

“Aku sudah punya cerita dan butuh orang untuk merealisasikan konser ini, sehingga aku pengin konsernya semi teater nanti,” kata Nadin.

Perlu diketahui, tiket konser “Selamat Ulang Tahun” sudah dijual sejak Oktober lalu. Sebanyak 2.000-an tiket semua kategori telah habis terjual. Nadin tidak membayangkan ternyata ia mendapat antusiasme begitu besar dari calon penonton. Sebab, ribuan tiket yang dijual telah ludes terjual.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Perasaan enggak percaya diri itu bukan karena konsernya enggak bagus. Ternyata dengan support dan doa dari bunda, alhamdullilah soldout di semua kelas. Ini di atas 2000 (tiket) banyak banget teman aku aja enggak sampe 100,” kata Nadin.

Jelang konser “Selamat Ulang Tahun”, berbagai persiapan telah disiapkan Nadin Amizah. Selain melatih vokalnya, Nadin juga sengaja libur manggung karena tengah fokus dengan konser “Selamat Ulang Tahun”.

“Kebetulan aku dari Oktober sudah terakhir manggung di festival dan lain-lain. Aku sudah full enggak manggung. Aku juga mau ada esensi kerinduan penggemar dari penampilan aku. Aku menghindari untuk ditonton, sengaja nggak ada manggung ya. Berarti Desember (adalah) panggung pertama aku setelah 2 atau 3 bulan,” tutup Nadin Amizah.

https://youtu.be/5HfIHu7QdPY