Merasa Enggak Pede, Zoe Abbas Jackson Sempat Menolak Saat Ditawari Memerankan Sosok Nike Ardilla

Jakartashowbiz.com – Aktris Zoe Abbas Jackson menghadapi tantangan besar ketika ditawari peran untuk memerankan sosok Nike Ardilla dalam “Nike Ardilla the Series”. Nama besar Nike Ardilla di dunia musik menjadi salah satu alasan Zoe awalnya kurang percaya diri.

“Tiba-tiba ditawarin series ini awalnya enggak mau ambil, enggak pakai mikir enggak mau ambil karena ini sangat berat dan keluar dari zona nyaman, saya memerankan sosok yang pernah ada,” ujar Zoe Abbas saat ditemui di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga: Prilly Latuconsina Akui Tidak Pernah Lepas dari Aroma Parfum

Dalam peran ini, Zoe yang berusia 20 tahun juga dihadapkan pada adegan bernyanyi. Padahal dia tidak memiliki kemampuan bernyanyi. Menurutnya, itu menjadi tantangan dirinya ketika memerankan tokoh Nike Ardilla.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Salah satu tantangan bagi saya pribadi itu mungkin adegan konser ya karena pastinya saya bukan penyanyi, enggak bisa nyanyi sama sekali,” kata Zoe Abbas.

Kemudian Zoe Abbas menyebut bahwa, menjadi pemeran utama dalam series “Nike Ardilla the Series” merupakan projek yang dianggap paling berat selama ia berkarir di dunia akting.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Ini project paling berat sepanjang karier saya, banyak air mata, banyak turun berat badan, ini berat banget projectnya,” katanya.

Nike Ardilla The Series akan mengungkap The Untold Story dari perjalanan karier, persahabatan, dan percintaan Sang Legenda, R. Rr. Nike Ratnadilla, yang lebih dikenal dengan nama Nike Ardilla.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Drama biografi ini akan memulai kisahnya dengan perjuangan Nike Ardilla dalam membangun karier di dunia hiburan, hingga puncak popularitasnya.

Seiring dengan meningkatnya popularitas, muncul pula berbagai tantangan dalam karier, keluarga, dan percintaan Nike Ardilla. Serial ini akan dibagi menjadi 2 bagian, dengan Part 1 yang terdiri dari 3 episode dan Part 2 yang berisi 6 episode.

Mulai 27 Oktober 2023, penggemar dapat menyaksikan Nike Ardilla the Series melalui aplikasi STRO. Proyek ini menjadi tantangan besar bagi Zoe Abbas Jackson, yang berani keluar dari zona nyamannya untuk memerankan ikon musik legendaris Indonesia, Nike Ardilla.

https://youtu.be/D_ACSQTACnY?si=CUmCOywmRx4JADDM