Menandai 26 Tahun Bermusik, Ungu Bakal Konser Tunggal di Jakarta

Jakartashowbiz.com – Menandai 26 tahun perjalanan karir bermusik, grup musik Ungu bakal menggelar konser bertajuk “DI SINI UNTUKMU” pada 8 Maret 2023 di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan. Ini menjadi konser tunggal pertama band yang dimotori oleh Pasha, Makki, Enda, Rowman, dan Onci tersebut.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Ungu berkumpul hari ini, komplit, kita berkumpul latihan, persiapan untuk konser tunggal di Bengkel Space SCBD pada 8 Maret 2023. Ini merupakan pertama kalinya konser tunggal Ungu di Jakarta,” kata vokalis Pasha di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2023).

Baca Juga: Selalu Dibandingkan dengan Sang Mantan, Tiara Effendy Rilis Lagu “Sama Rata”

Pasha merasa senang Ungu bisa menggelar konser di Jakarta. Menurutnya, Jakarta menjadi salah satu kota yang memiliki pengaruh besar dalam perjalanan Ungu di industri musik Indonesia.

“Ini pertama kali Ungu konser di Jakarta, konser tunggal. Sepanjang 26 tahun, ini Ungu pertama kalinya konser tunggal di Jakarta. Dan di jantung ibu kota SCBD, jujur ​​saja itu tempat ada pengaruh, meski ada gengsi, bangganya. Jadi kita pilih tempat yang jadi titik kumpulnya anak-anak muda,” kaya Pasha.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Dalam konser ini juga, Ungu pastikan akan memberikan penampilan spesial. Bahkan, Pasha mengaku akan ada kolaborasi dengan penyanyi lain.

“Bukan tidak ada kolaborasi, akan ada kolaborasi, tapi kawan yang kolaborasi itu tidak berdiri sendiri. Contohnya Ungu pernah konser dengan Afgan, Rossa, di sini maksudnya UNGU sendiri, tapi akan ada gimik kolaborasi,” ujar Pasha.

Mengenai harga tiket, konser “DI SINI UNTUKMU” bisa didapatkan melalui aplikasi GOERS yang ada di AppStore seharga Rp 300.000