Melanjutkan Perjalanannya, Converse Hadirkan Lagu Star-Link Hasil Kolaborasi Basboi dan Feel Koplo

Jakartashowbiz.com – Converse melanjutkan perjalanannya untuk mendukung ekspresi pribadi dengan menyatukan bakat-bakat baru untuk berkolaborasi menciptakan musik unik yang mampu menginspirasi sebuah gerakan dan memicu keterhubungan.

Converse telah bermitra dengan BASBOI, rapper sekaligus anggota dari Converse Indonesia All Star, dan FEEL KOPLO, artis Indonesia dan seorang DJ Dangdut Remix lokal untuk menghasilkan sebuah kreasi unik berkualitas next-level dalam bentuk melodi, ritme, lagu, dan bahkan hingga pembuatan video musik-nya serta segmen “Behind the Scene” yang menyatukan dua musisi dari latar belakang budaya, sosial dan musik yang berbeda.

Baca Juga: Goodenough Pop-Punk dari Cibinong Hadirkan Lagu “HBD MF” yang Durasinya Cuma 46 Detik

Diluncurkan pada 27 Februari 2023, lagu baru berjudul Star-Link dari kolaborasi dua artis BASBOI dan FEEL KOPLO ini mengeksplorasi genre Hip-Hop modern dan trendy yang dipadukan dengan remix musik dangdut lokal yang menggabungkan alat musik tradisional Sunda seperti seruling dan gendang dan akan tersedia untuk didengarkan secara online atau streaming.

Foto: ISTIMEWA

Converse percaya bahwa musik adalah media ekspresi tanpa batas yang dapat dimanfaatkan oleh setiap individu untuk mencerminkan dinamika keragaman budaya sekaligus menjembataninya dalam bentuk suara, lagu, dan irama yang begitu unik dan unik.

Dapat menginspirasi sebuah ide yang dapat berkembang menjadi sebuah gerakan dan memicu koneksi di antara penonton, seperti halnya musik adalah aspek kreativitas yang dipadukan dengan seni, gaya, dan olahraga yang mampu menghubungkan semua orang melintasi batas bahasa, budaya, dan wilayah.

Foto: ISTIMEWA

Di satu sisi, kampanye ini merupakan kesempatan langka bagi publik untuk dapat mengamati proses kreatif kolaboratif yang unik dari dekat, sedangkan bagi para seniman yang terlibat memberikan kesempatan emas bagi mereka untuk berkreasi.

“Kolaborasi ini terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Feel Koplo.

“Harapannya semoga anak anak muda Indonesia tidak perlu ragu lagi untuk berkarya atau melakukan apapun yang mereka inginkan. Lepasin aja! Segala hal sudah terbuka jalannya dan sangat aksesibel saat ini. Anything is possible,” timpal Basboi.

Foto: ISTIMEWA

“Harapan gue kedepannya dengan Connect with The Unexpected ini bisa nambahin jendela-jendela buat international bisa ngeliat talent-talent dan produk budaya Indo hari ini dan bagus-bagus banget,” tambah Bosboi.

Mengikuti kampanye lokal, karya kolaboratif akan ditampilkan sebagai bagian dari Converse All Star Anthem: Kumpulan musik baru dan orisinal yang dibuat oleh Converse All Stars dan kolaborator di seluruh dunia, yang berkulminasi pada trek musik global terbaru Converse yang akan dirilis di bulan Maret ini.

Terinspirasi oleh gagasan kreatif tentang ‘koneksi tak terduga’,  Anthem All Star akan menggabungkan irama kultural, bakat, dan pengaruh musik yang beragam dalam satu lagu yang dibuat oleh para All Stars dari seluruh dunia dan diproduksi oleh ikon Brazil Marcelo D2.