Goodenough Pop-Punk dari Cibinong Hadirkan Lagu “HBD MF” yang Durasinya Cuma 46 Detik

Jakartashowbiz.com – Goodenough merupakan grup musik asal Cibinong beranggotakan Andreas George (Lead Vocal), Yos Bonar Singgah (Guitar & Vocal), Rizky Syahrial Putra (Guitar & Vocal), Allan Budi Wijaya (Bass & Vocal). Band yang mengusung genre musik pop-punk ini baru saja menghadirkan lagu terbaru berjudul “HBD MF”.

Foto: ISTIMEWA

Lewat lagu “HBD MF”, Goodenough mulai membuat musik pop-punk yang lebih modern, mencampurkan banyak unsur elemen musik seperti Hip-hop, Trap, EDM, Punk Rock, tetapi juga tetap membawakan lagu pop punk bertempo cepat seperti Nofx, Blink 182, Sum 41 dan lain-lain.

Baca Juga: Momen Kocak, Ringgo Agus Rela Rapikan Gigi Demi Adegan Ciuman dengan Nirina Zubir

“HBD MF” adalah kepanjangan dari Happy Birthday Moth*rf**ker yang merupakan lagu terbaru dari Goodenough yang akan telah rilis pada tanggal 17 Februari 2023,” kata Andreas George, seperti press rilis yang diterima Jakartashowbiz.com, baru-baru ini.

Foto: ISTIMEWA

“Lagu ini adalah sebuah tembang yang akan selalu menemani disaat kita, kerabat atau teman sedang berulang tahun. Sebuah lagu ucapan ulang tahun yang dibuat khusus untuk menemani pesta” tambahnya.

“HBD MF” pada dasarnya seperti lagu pop-punk pada umumnya yang bertempo cepat dengan nuansa fun yang memang tidak bisa ditinggalkan. Lagu yang berdurasi 46 detik ini membawa pendengar kembali ke era di mana pop punk dan punk rock banyak melahirkan lagu ringan tanpa beban yang hanya bertujuan untuk have fun saja.

Foto: ISTIMEWA

“Kami membuat musik dan bermain musik sesuai dengan isi hati kami tanpa ada paksaan dari siapapun dan tanpa ada batasan apapun. Karena menurut kami musik itu tidak terbatas. Kalo urusan bagus atau tidak, suka atau tidak itu sudah urusan selera masing-masing orang yang mendengarkan,” tutupnya.