Melalui “TULUS Tur Manusia 2023”, Tulus Bakal Sambangi 11 Kota di Indonesia

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Sukses lewat album “Manusia” yang dirilis pada bulan Juli 2022, penyanyi Tulus akan menggelar tur konser di beberapa kota Indonesia. Tulus merasa bersyukur album “Manusia” diapresiasi banyak orang.

Baca Juga: Resolusi Ayu Ting Ting di Tahun 2023, Berharap dapat Jodoh yang Terbaik 

Baca Juga: Jakcloth Tutup Tahun 2022 Hadir Cikarang dan Bekasi, Brand Lokal Cuci Gudang Hingga Diskon 90 Persen

“Saat lagu-lagu di dalam album “Manusia” tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur. Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota,” kata Tulus, seperti keterangan pers yang diterima Jakartashowbiz.com.

Foto: Istimewa

Ini menjadi konser tur pertama Tulus setelah tiga tahun. Bertajuk “Tulis Tur Manusia 2023”, penyanyi 35 tahun ini pun secara resmi mengumumkan kota-kota yang akan dikunjungi dalam perjalan turnya tersebut.

Bekerja sama dengan PT. Expo Indonesia Jaya sebagai Promotor, “TULUS Tur Manusia 2023” ini akan mendatangi 11 kota di Indonesia yang dimulai dari 1 Februari hingga 3 Maret 2023.

Baca Juga: Ramalan 2023 Anggra Putri Tania Pakar Retrokognisi, Ada Artis Terkenal Meninggal Akibat Kecelakaan

Baca Juga: Usai Operasi Kedua, Adik Indra Bekti Masih Update Kondisi Sang Kakak

“Kami senang dapat menjadi bagian dari perjalanan karier Tulus, dalam hal ini sebagai promotor Tur Manusia yang tentu akan mengobati rasa rindu para Teman Tulus. 11 Kota ini dipilih untuk dapat menggapai seluruh Teman Tulus diberbagai daerah,” ujar Bram Tulong selaku General Manager PT. Expo Indonesia Jaya

 

Foto: Istimewa

Terkait tiket, konser “TULUS Tur Manusia 2023” ini akan dijual dengan harga tergantung dari masing-masing kota. Harga pre-sale tiket termurahnya adalah Rp150.000. Selain mendapatkan tiket untuk menonton TULUS.

Teman Tulus juga dapat memilih opsi pembelian tiket dengan paket cenderamata resmi dari “TULUS Tur Manusia 2023”. Pre-sale tiket dari “TULUS Tur Manusia 2023” ini secara resmi dibuka Hari ini 29 Desember 2022 Mulai Pukul 08.00 WIB dan tiket secara online hanya dapat dibeli lewat Aplikasi BBO.

Foto: Istimewa

Berikut kota-kota yang akan disambangi Tulus lewat tur “TULUS Tur Manusia 2023”. Dimulai dari Medan (1 Februari), Palembang (3 Februari), Makassar (8 Februari), Batam (10 Februari), Surabaya (12 Februari), Bali (14 Februari), Samarinda (17 Februari), Manado (21 Februari), Bandung (23 Februari), Yogyakarta (25 Februari), dan Jakarta (3 Maret).