Kolaborasi dengan Andmesh Kamaleng, Yovie Widianto Libatkan Putranya Lewat Lagu “Bukan Sebuah Rindu”

Jakartashowbiz.com – Industri musik Indonesia kembali panas nih dengan kolaborasi epic antara Yovie Widianto dan Andmesh Kamaleng. Kali ini, sang maestro musik Indonesia ngajak Andmesh buat nyanyiin lagu terbaru berjudul “Bukan Sebuah Rindu” yang jadi bagian dari proyek “Yovie and His Friends”.

Baca Juga: Ria Ricis Berhasil Wujudkan Cita-citanya, Kini Punya Sekolah buat Anak-anak

Andmesh, yang terkenal lewat hits kayak “Cinta Luar Biasa”, “Hanya Rindu”, dan “Kumau Dia”, dipilih karena prestasinya yang gila-gilaan di dunia musik. Sejak awal muncul, Andmesh udah berhasil mencuri perhatian Yovie.

Foto: Istimewa

“Andmesh adalah seorang pejuang dengan potensi yang tinggi, ia adalah divo dan musisi yang sangat berbakat,”ucap Yovie Widianto.

Andmesh sendiri juga langsung jatuh hati sama kolaborasi ini.  “Sejak pertama dengarlagunya, aku langsung bisa merasakan rasa dari liriknya; bahwa cinta memang takselalu bisa miliki… Perih banget kan…,” ujar Andmesh.

Foto: Istimewa

Single ini nggak cuma hasil karya Yovie, tapi juga melibatkan putranya, Arsy Widianto, dalam menulis dan menyusun melodinya.

“Saya terkesan dengan hasil kerja Arsy karena dia selalu mampu menerjemahkan kedalaman dari sebuah lagu,” kata Yovie Widianto.

Kolaborasi antara penulisan ekspresif Arsy dan orkestrasi dari Budapest Scoring Orchestra bikin “Bukan Sebuah Rindu” makin spesial dan punya komposisi yang kuat.

Foto: Istimewa

Untuk menyampaikan makna lagu ini, mereka juga bikin video musik yang digarap oleh Nocturnal Projects, disutradarai Bobby Adrian dan Jessy Sylviani. Konsepnya maju-mundur, ceritain tentang sepasang sahabat yang tumbuh bersama sejak kecil, tapi konflik mulai muncul saat mereka dewasa.

Nadya Arina, bintang utama video musik ini, juga merasa super excited bisa jadi bagian dari proyek ini. “Aku suka lagu-lagunya mas Yovie,jadi seneng banget dan excited pas diajak shooting untuk jadi bagian salah satu karya beliau,” ungkapnya.  

Dengan segala elemen yang ada, “Bukan Sebuah Rindu” nggak cuma jadi lagu yang enak didengar, tapi juga karya yang dalam dan penuh makna. Jangan sampai ketinggalan buat nonton dan dengerin kolaborasi keren ini!