Kini Punya Visi Misi yang Jelas, Ranger Rilis Lagu Lamanya dengan Aransemen Baru

Jakartashowbiz.com – Ranger Band, grup musik dari Bandung yang beranggotakan Lingga (vokal), Dias (gitar), Nara (drum), dan Onez (bass) hadir dengan single lama tapi dengan aransemen baru.

Baca Juga: Totalitas Masayu Anastasia di Film “Paku Tanah Jawa”, Berhasil Hilangkan Rasa Jijik terhadap Ular 

Dulu, mereka pernah rilis single “Hanya Padamu” sebagai debut perdananya. Lagu ini ngomongin soal penyesalan dan kesedihan seseorang yang terlanjur cinta. Meski udah lama, lagu ini masih relevan dan jadi salah satu andalan mereka.

Foto: Istimewa

Nah, kali ini dua member Ranger absen di rilisan terbarunya. Jadi, Gingin yang biasanya main sequencer/keyboard, sekarang lebih fokus di dapur produksi. Sementara Caesar yang biasanya main gitar sibuk dengan beberapa project musik lain beda aliran.

Dias bilang, sekarang Ranger punya visi dan misi yang lebih jelas. Dia yakin kalau ini saatnya ngebuktiin komitmen mereka dengan ngasih musik yang bisa diterima masyarakat luas.

Foto: Istimewa

Nggak cuma “Hanya Padamu”, Ranger juga rilis lagu lain kayak “Perjalanan Rasa” dan “Walau Ku Mencoba” versi akustik. Bocorannya, mereka juga lagi siapin single lain biar terus berkarya dan mencapai target yang diinginkan.

Waktu ditanya soal rencana ke depan, Lingga jawab kalau selain promo lagu, baik on air maupun off air, mereka juga siap kolaborasi dengan beberapa musisi ke depannya.

Foto: Istimewa

Meski nggak mudah karena harus nyesuain komitmen musik mereka di tengah kesibukan profesi dan karir bermusik.

Terakhir, Ranger berharap karya-karya mereka bisa jadi soundtrack keseharian para pecinta musik di mana pun. Mereka juga pengen jadi bagian dari event atau festival keren di Indonesia yang sekarang lagi naik daun, seperti yang dibilang Nara, drummer mereka.