Ketegaran Marsha Aruan Antarkan Sang Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Ayah Marsha Aruan, Maruli Asi Budi Aruan telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2022). Iring-iringan jenazah Maruli tiba di TPU Tanah Kusir dari Rumah Duka Tabitha Ukrida sekitar pukul 15.45 WIB. Marsha Aruan yang mengenakan ulos tampak membawa foto sang ayahanda.

Baca Juga: Marsha Aruan Ungkap Kondisi Sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia

Baca Juga: Ingin Pulihkan Kesehatan Mentalnya, Bisnis Kecantikan Medina Zein Telah Beralih Kepemilikan

Keluarga, kerabat, dan juga teman-teman Marsha Aruan turut hadir di pemakaman, salah satunya El Rumi. Upacara pemakaman berlangsung mulai pukul 15.52 WIB. Pendeta dan tim pujian dari gereja GPDI pun terlebih dahulu menyanyikan lagu pujian dan berdoa.

Foto: Fitria Adriani/Jakarta showbiz.com

Selama prosesi pemakaman berlangsung, Marsha Aruan tampak tegar. Marsha Aruan juga sempat menyampaikan pesan terakhir bagi sang ayah. Tidak menangis, Marsha justru terlihat sudah sangat tenang menerima takdir.

“Mungkin, ini jalan terbaik bagi ayah. Kita tidak tahu apa yang terbaik bagi kita dan hanya Tuhan yang tahu dan pasti ini yang terbaik. Selamat jalan ayah, terima kasih sudah memberikan warna dalam hidup ini, semoga damai di sana,” kata Marsha Aruan sebelum melambaikan tangan ke peti sang ayah yang akan dimasukkan kenliang lahat.

Baca Juga: Ibunda Ungkap Suasana Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton: Sangat Sakral, Penuh dengan Air Mata Bahagia

Baca Juga: Patut Ditunggu, Dewa Budjana Siapkan Projek Kolaborasi dengan Rhoma Irama

Setelah Marsha Aruan, giliran ibunda Marsha Aruan yang menyampaikan pesan terakhir. Ia menyampaikannya sambil diiringi lagu pujian.

“Tuhan memang luar biasa, Dia memberi semua yang indah-indah dalam hidup kami. Anak saya tadi bilang, memberi warna, ya, terima kasih, kamu sudah memberi warna dan bersama saya 26 tahun. Saya percaya, kamu sudah ada di surga. Selamat jalan sampai jumpa nanti,” kata ibunda Marsha Aruan.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Kemudian, sekitar pukul 16.08 WIB, peti jenazah dimasukkan ke liang lahat. Setelah peti masuk, keluarga pun diminta untuk menabur bunga ke dalam pusara. Saat menabur bunga, Marsha Aruan tampak ingin menangis, namun terus menahannya dengan senyum ikhlas.

Hujan turun rintik-rintik mengiringi pemakaman ayah Marsha Aruan. Prosesi pemakaman berakhir sekitar pukul 16.35 WIB. Lalu, ditutup dengan penaburan bunga dan berfoto bersama di pusara.

https://youtu.be/jfr6zrDZUVM