Kepuasan Pelanggan Nomor Satu, Focus Nusantara Melakukan Perubahan Signifikan di Ulang Tahun ke-20

Jakartashowbiz.com – Toko kamera terkemuka di Indonesia, Focus Nusantara merayakan ulang tahun ke-20. Digelar di Jakarta, Focus Nusantara memperkenalkan dengan bangga keberhasilan mereka, dihadiri oleh sejumlah influencer terkemuka. Dengan tema “Constantly Changing,” Focus Nusantara menunjukkan komitmennya untuk beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Dalam usianya yang ke-20 tahun, Focus Nusantara memutuskan untuk melakukan perubahan signifikan dalam layanan bisnis mereka, dengan fokus utama pada kepuasan pelanggan. Ini mencakup pembaruan dalam pelayanan di toko fisik mereka, serta peningkatan pada tampilan website resmi mereka.

Baca Juga: 

Salah satu cabang yang mengalami perubahan signifikan adalah Focus Nusantara Tanah Abang. Manajemen toko ini berupaya menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman bagi pelanggan.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Kita merubah gaya display, agar customer bisa lebih nyaman untuk berbelanja di sini, melihat fitur-fitur kamera,” ujar pemilik Focus Nusantara, Hartono Kurniawan Halim, di acara re-opening Focus Nusantara Tanah Abang, Sabtu (21/10/2023).

Tak hanya di toko fisik, website resmi Focus Nusantara juga mengalami pembaruan, membuatnya lebih mudah bagi pelanggan untuk mencari produk dan memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih nyaman.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Semua produk bisa dipegang, lalu tersedia juga barcode buat costumer yang mau tau harga terkini, fitur-fiturmya, tinggal scan, langsung akan masuk ke dalam website,” katanya.

Mengikuti tren penggunaan transportasi listrik yang semakin berkembang, Focus Nusantara Tanah Abang juga memberikan inovasi dengan menyediakan tempat charging mobil listrik yang dapat digunakan secara gratis oleh pelanggan.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Sejak didirikan 20 tahun lalu, Focus Nusantara telah membangun reputasi sebagai tempat terpercaya bagi para fotografer, baik amatir maupun profesional, untuk mendapatkan peralatan fotografi terbaik.

Dengan kemampuan bersaing dan dedikasi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, Focus Nusantara berhasil membuka empat cabang di lokasi strategis di seluruh Indonesia, yaitu Focus Nusantara Tanah Abang, Focus Nusantara Panglima Polim, Focus Nusantara Bandung, dan Focus Nusantara Semarang, memenuhi kebutuhan fotografer di berbagai wilayah.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

“Focus Nusantara tempat berkumpul para pecinta dunia fotografi. Kita pada bulan Maret lalu merayakan 20 tahun Focus Nusantara. Jadi sebenarnya kita hadir pada saat perubahan kamera analog menjadi kamera digital,” katanya.

“Awalnya kami hanya iseng menjual kamera digital. Tapi dengan kepercayaan pelanggan kami maka Focus Nusantara bisa berkembang. Sekarang ada 4 toko yang 2 ada di luar kota,” pungkas Hartono Kurniawan Halim

Dalam perayaan 2 dekade ini, Focus Nusantara berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, menyediakan produk berkualitas tinggi, dan mendukung perkembangan industri fotografi di Indonesia.

Dengan semangat “Constantly Changing,” Focus Nusantara siap menghadapi masa depan dengan penuh inovasi dan dedikasi untuk memenuhi kebutuhan para penggemar fotografi di seluruh negeri.