Putri Edo Borne dan Hesti Purwadinata Terjun ke Dunia Musik, Athaya Alysha Hadirkan Debut Single ‘Bahagiaku’

Jakartashowbiz.com – Indonesia kembali kedatangan salah satu penyanyi solo Wanita berbakat bernama Athaya Alysha atau yang lebih dikenal dengan nama Asya. Putri dari Edo Borne dan Hesti Purwadinata yang kini telah menginjak usia 21 tahun ini akhirnya dapat mewujudkan keinginannya terjun ke dunia musik dengan merilis single debutbertajuk ‘Bahagiaku’.

Baca Juga:

Single bercerita tentang kekaguman terhadap seseorang yang menginspirasi, seseorang yang bisa dilihat dari kejauhan dan sulit dijangkau.

Foto: ISTIMEWA

“Aku membuat lagu ini karena memang ada sosok yang menjadi inspirasi dan membuat aku terkagum, tapi aku sadar kalo sosok itu adalah sosok yang sulit di jangkau. Sosok itu adalah biasku di boyband Korea favoritku,” ujar Athaya Alysha.

Ditulis oleh Asya bersama Genta Semeru, lagu ini di Produseri oleh L30 Musicworks yang terdiri dari Genta Semeru, Gama Ramadhani, dan Giri Angga. Lagu yang dirilis oleh Taulany Music ini butuh 3 tahun dalam proses pembuatannya.

Foto: ISTIMEWA

Aku harap lagu ini bisa relate ke banyak orang, karena cerita yang kuhadirkan di lagu ini bisa jadi tengah dialami oleh banyak orang di luar sana,” kata Asya.

Single “Bahagiaku” ini juga jadi langkah awal Asya untuk serius mengejar karier di dunia musik dan menghadirkan karya-karya yang terbaik agar penikmat musik di Indonesia menjadi termanjakan akan musik-musik karya anak bangsa.“Bahagiaku” single debut dari Asya sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia