Jelang Pilpres 2024, GCP Yakin Prabwo-Gibran Menang Satu Putaran

Jakartashowbiz.com – Gerakan Cinta Prabowo (GCP) menjelang Pilpres 2024 terus mengukir jejak dalam kontestasi politik. Relawan Prabowo-Gibran, yang menganggap diri mereka sebagai bagian dari GCP, secara intens berkonsolidasi menjelang penetapan pasangan capres-cawapres oleh KPU pada 13 November 2023.

Iwan Kurniawan, Ketua Umum GCP, menekankan peran krusial relawan sebagai tulang punggung kemenangan, dengan bangga menyatakan kemandirian finansial mereka.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Alhamdulillah di siang hari ini seluruh relawan bergabung di rumah pemenangan. Mari kita tunjukkan relawan bisa, relawan hebat dari semuanya,” ujar Iwan Kurniawan, Ketua Umum Gerakan Cinta Prabowo, di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023).

Baca Juga: Istri Presiden Jokowi Dodo Hingga Nagita Slavina Masuk Daftar 100 Tokoh Citra Wanita Pembagunan Indonesia 2023

“Ujung tombak dari pemenangan Prabowo Gibran adalah relawan. Kita tidak dibiayai oleh siapa pun, kita berdikari. Dari start sampai finish kita nggak dibayar siapapun. Ayo kita buktikan dari awal tidak dibayar siapapun,” tambah Iwan.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Iwan, yang telah mendukung Prabowo sejak 2008, menyampaikan kesetiaannya yang tak tergoyahkan. Dia menegaskan bahwa relawan mampu memberikan dampak positif bagi bangsa dan negara tanpa harus menerima bayaran. Dalam orasinya, Iwan memberikan gambaran tentang dedikasi Prabowo sebagai pemimpin yang tulus dan berkomitmen.

“Saya berjuang dari 2008, sampai sekarang masih setia dukung Prabowo. Saya pun nggak mimpi jadi menteri. Kita tunjukkan kesetiaan relawan itu mutlak. Tanpa dibayar kita mampu memberikan hal positif untuk bangsa dan negara,” kata Iwan.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Selain mengapresiasi kepemimpinan matang Prabowo, Iwan menyoroti tindakan nyata sang pemimpin untuk Indonesia. Dia menekankan bahwa Prabowo, tanpa banyak bicara, telah berkontribusi signifikan, seperti mendirikan sekolah, hingga memeberikan bantuan untuk Palestina.

“Tanpa bicara dia sudah berbuat untuk bangsa dan negara. Dengan uang pribadi dia membuat sekolah,” pungkasnya.