Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Excited Kembali Bertemu di Surat Cinta Untuk Starla The Series 

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Jefri Nichol dan Caitlin Halderman kembali beradu akting dalam Surat Cinta Untuk Starla. Kali ini, cerita Surat Cinta Untuk Starla yang berhasil membius penonton itu tayang dengan konsep serial. Jefri Nichol mengaku antusias ketika tahu Surat Cinta Untuk Starla dibuat menjadi series.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Saya bersemangat karena ceritanya lebih dewasa dari temanya, ada masalah dia sendiri sebagai seorang seniman yang harus mengorbankan seninya demi bertahan hidup. Ada yang harus dikorbankan dari Hema. Banyak sisi baik Hema yang saya lihat,” kata Jefri Nichol di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2022).

Baca Juga: Konser di GBK Tetap Digelar, Raisa Tak Menyangka Tiket Festival Habis Terjual

Baca Juga: Tiara Andini Maknai Tahun 2022, Takut Tambah Dewasa

Senada dengan Jefri Nichol, Caitlin Halderman juga antusias ketika diminta dilibatkan dalam Surat Cinta Untuk Starla The Series. 

“Sangat bersemangat sih karena terakhir aku kerja sama Nichol 2018 ya, ini balik ke dunia kami yang kecil dulu, aku penasaran banget kisah cintanya setelah 5 tahun bersama,” kata Caitlin Halderman, dalam kesempatan yang sama.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sempat menjadi bintang film dari Surat Cinta Untuk Starla pada 2017. Saat itu mereka membintangi film tersebut ketika masih remaja. Kini, mereka pun memerankan karakternya masing-masing yang sudah tumbuh dewasa.

Baca Juga: Konser di GBK Tetap Digelar, Raisa Tak Menyangka Tiket Festival Habis Terjual

Baca Juga: Keren! Komik Panji Tengkorak Diangkat ke dalam Film Animasi

“Seneng lihat komennya aku nggak lihat spesifiknya tapi ya pada seneng sih. Jadi, tanggung jawab sebagai orang dewasa sih kayaknya kemarin 17 tahun sskarang 23,” kata Jefri Nichol.

Sementara itu, Managing Director Vidio, Monika Rudijono mengatakan seri tersebut sudah banyak diantisipasi kehadirannya. Dia berharap, series tersebut bisa menjawab penantian para penonton.

“Kami berharap dapat menampilkan tayangan hiburan terbaik dengan mengangkat cerita ori Indonesia dan genre yang begitu digemari untuk memanjakan mata para penonton,” kata Monika.

https://youtu.be/q5OYpTISIvA