Aslinya Penakut, Gisella Anastasia Senang Main Film Horor ‘Anak Titipan Setan’

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – MAXstream bakal merilis film horor terbaru berjudul ‘Anak Titipan Setan’. Diproduseri dan disutradarai oleh Erwin Arnada, film ini dibintangi artis Gisella Anastasia yang menjadi pemeran utama. Erwin Arnada menjelaskan, film ini mengambil setting tahun 80-90 an dengan latar cerita seorang juragan batik yang mencari kekayaan dengan cara pesugihan.

Jumpa Pers film ‘Anak Titipan Setan’ di MAXstream Open Booth, kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (28/10/2022). / Putri Ramadhani – Jakartashowbiz.com

“Film ini ceritanya tentang pesugihan jalan penoleh. Pesugihan yang tidak popular karena tumbalnya berat. Ini menarik, settingnya tahun 80-90 an,” kata Erwin Arnada di MAXstream Open Booth, kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (28/10/2022).

Baca Juga: Festival “Berdendang Bergoyang” Dihentikan, Promotor Minta Maaf dan Akan Refund Tiket Hari Kedua – Ketiga

Baca Juga: Transformasi Pevita Pearce Menjadi Sri Asih: Kemenangan dari Perjuangan Tiga Tahun

Gisel menjadi pemeran utama di film ‘Anak Titipan Setan’. Ternyata, ini menjadi debut perdana Gisel bermain film horor. Mantan istri Gading Marten ini mengaku senang ketika pertama kali bermain film horor ini.

Gisella Anastasia menjadi pemeran utama dalam film ‘Anak Titipan Setan’. / Putri Ramadhani – Jakartashowbiz.com

“Ini film horor pertama aku dan senang banget dipercaya dan dapat porsinya lumayan banyak. Biasanya cuma dapat peran bantu-bantu saja,” kata Gisel di tempat yang sama.

Sebetulnya, ibu satu anak ini tergolong orang yang penakut. Tetapi, tekad dan keinginan untuk menjadi aktor berbakat, membuatnya untuk memberanikan diri untuk menerima tawaran bermain dalam film tersebut.

Gisella Anastasia menjadi pemeran utama dalam film ‘Anak Titipan Setan’. / Putri Ramadhani – Jakartashowbiz.com

“Aku ini penakut sejak lahir. Tapi aku orangnya mau belajar dan film ini banyak memberikan aku pelajaran. (Kalau ada tawaran lagi) Pengin sih karena lumayan nagih,” kata Gisel.