Jadi Juri dalam Ajang Pencarian Bakat ‘Trending Stars’, Begini Pesan Mahalini Buat Kontestan

Jakartashowbiz.com – Penyanyi Mahalini, Andmesh Kamaleng, komika Bintang Emon, dan coach vokal Indra Aziz menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi menggunakan YouTube Shorts, yakni Trending Stars.

Ajang ini digelar atas kerja sama YouTube dan StarHits. Sebagai juri yang juga pernah menjadi peserta ajang pencarian bakat, Mahalini memberikan pesan kepada kontestan untuk tetap percaya diri.

Baca Juga: Terinspirasi dari Lukisan Leonardo Da Vinci Tahun 1498, Film ‘Perjamuan Iblis’ Siap Tayang di Bioskop

“Pesan aku untuk mereka (kontestan), jangan pernah patah semangat dan terus percaya diri, kalau enggak percaya diri semuanya bakal ambyar aku yakin, karena aku dulu gitu,” ujar Mahalini dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/11/2023).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Sementara itu, Bintang Emon mengungkapkan kekagetannya menjadi juri dan menyoroti pentingnya menjadi kreator untuk bertahan dalam industri. Menurut Bintang, tidak hanya talenta dalam hal tarik suara, kini seorang artis juga harus bisa menjadi kreator terlebih kompetisi sesungguhnya baru akan terasa setelah ajang selesai.

“Bagaimana cara bertahan, mempertahankan aura bintangnya, gue mungkin akan melihat dari sisi itunya,” ujar Bintang Emon.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Proses audisi dilakukan secara online melalui video YouTube Shorts. Saat ini, Trending Star 2023 telah mencapai babak Top 10, dengan persiapan peserta menuju Grand Final pada 18 November 2023. Mereka adalah lris Graciella, Kiano Nathaniel, Ananda Dhevira, Febrina Fransisca, Jeyma Monica, Joko Sinyo, Naura Maritzza, Ricardo Sinaga, Maretha Primadani dan Najmah Fariza.

Direktur Utama Star Media Nusantara, Lina Priscilla, menyampaikan terima kasih kepada juri dan finalis yang berhasil mencapai posisi teratas.

Lina Priscilla melibatkan diri dengan mengunjungi tempat karantina peserta Trending Star di Ciganjur, Jakarta Selatan. Ia mengaku terkesan dengan penampilan serta potensial 10 finalis yang dipilih. Mereka yang tampil cukup percaya diri selama dua minggu karantina, menunjukkan dedikasi dan bakat sebagai penyanyi.

 

“Saya mengucapkan kepada 10 finalis yang telah terpilih masuk ke program Trending Star ini, dan ini adalah program pertama kerjasama Starhits sama YouTube musik, kita happy banget menjalankan kerjasama ini,” ujar Lina Priscilla.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Lina mengungkapkan sebelumnya, ia sempat menyambangi tempat karantina peserta Trending Star di kawasan Ciganjur Jakarta Selatan. Dalam kunjungannya itu, ia terpesona dengan penampilan 10 peserta Trending Star.

“Saya happy lihat pada finalis terpilih, kemarin saya dan tim sempat kerumah Trending Star ke tempat karantina, mereka dan selama karantina mereka ternyata dua minggu mereka cukup percaya diri dan mereka menunjukan potensial sebagai seorang penyanyi,” pungkas Lina Priscilla.