Jadi Dokter Nagita di Sinetron ‘Bintang Samudera, Steffi Zamora Tidur di Kapal Perang Milik TNI AL

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Artis Steffi Zamora berperan sebagai dokter dalam sinetron sinetron terbaru berjudul “Bintang Samudera”. Sinetron “Bintang Samudera” merupakan hasil kerjasama TNI Angkatan Laut Indonesia dengan ANTV dan Verona Pictures. Di sinetron ini, Steffi Zamora berperan sebagai Nagita, seorang gadis yang berprofesi sebagai dokter.

https://jakartashowbiz.com/2022/08/30/sinetron-bintang-samudera-hadir-atas-kerjasama-tni-angkatan-laut-dan-antv/

“Aku di sini berperan sebagai dokter Nagita. Jadi karakter dokter pertama kali, karakternya baik agak keras kepala. Dokter yang sangat jujur dan suka membela kebenaran,” kata Steffi Zamora di KRI Banda Aceh, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (29/8/2022).

https://youtu.be/JhxnMkCDl-8

Steffi Zamora merasa tertantang dengan peran barunya tersebut. Demi mendalami perannya sebagai dokter gadis Indonesia keturunan Jerman ini harus banyak melakukan riset.

“Tantangan lumayan ya karena skenario pasti banyak bahasa-bahasa dokter. Pergerakan-pergerakan operasi, harus riset. Itu benar-benar dipelajari. Aku belajarnya dari YouTube. Terus biasanya dari kru-kru bantuin. Paling tantangannya itu aja,” katanya.

Dalam sinetron ‘Bintang Samudra’, Steffi Zamora beradu akting dengan Riza Syah yang memerankan tokoh bernama Bintang, seorang prajurit angkatan laut. Bagi Steffi, tidak terlalu sulit beradu akting dengan Riza. Pasalnya, ia dan Riza sudah berteman lama.

“Sangat gampang karena kita udh kenal lama banget mungkin bertahun-tahun. Jadi enggak susah juga. Orangnya enak banget diajak kerja sama. Gak ribet, nyatunya juga cepat,” katanya.

Perlu diketahui, sinetron ‘Bintang Samudera’ tayang di ANTV pada 10 September 2022 bertepatan dengan HUT TNI AL yang ke 77. Ini merupakan hasil kerjasama TNI Angkatan Laut Indonesia dengan ANTV dan Verona Pictures. Sebagai pemain, Steffi Zamora kaget karena sinetron ini benar-benar disupport penuh oleh TNI Angkatan Laut Indonesia.

“Iya kaget. Awalnya pas ditawarin ini bilangnya bakal disupport full sama TNI AL. Kirain bakal cuma baju atau apa, ternyata benar-benar disupport banget sampai mereka itu ikutan syuting, kita tidur di kapal tiga hari. Benar-benar pakai kapal perang gitu. Jadi kayak senang sendiri karena maksudnya bakal seniat itu. Menurut aku ini sinetron pertama yg niat banget di indonesia. Sampai perabotannya semua itu asli. Bangga menjadi bagian di sini,” tambahnya.

“Sebenarnya jadi dokter, enggak ada perang-perang. Cuma jadi ikutan karena misalnya adegannya di pinggir pantai. syuting cuma dua hari tapi harus nginep di kapal 3 hari. Jadi benar-benar tidur di kapal, kapal buat perang, tempat tidurnya juga yang tingkat tingkatan gitu. Terus berasa goyang-goyang tidurnya. Tiga hari di pulau seribu. Naik kapal itu,” tutup Steffi Zamora.