10 Tahun Berkarya, NOAH Bikin 2 Konser dalam Sehari

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Menandai 10 tahun perjalanan karir di industri musik Indonesia, grup musik NOAH menggelar konser Dekade X Perience di JIExpo Kemayoran pada 17 September 2022 mendatang. Konser tersebut digelar dalam dua konsep yakni Theatre Special Show dan Festival Experience.

“Kemarin ngobrol sama Musica Studio (label), sama NOAH. Buat 10 tahun ini apa lagi yang mau kita kerjain gitu, yang lebih gila. Akhirnya ya sudah, kami buat konsep satu hari itu ada dua pengalaman konser,” kata Dino Hamid selaku perwakilan promotor New Live Entertainment, Selasa (30/8/2022).

 

Dino Hamid menjelaskan bahwa, ada dua panggung yang nantinya akan mengusung tema yang berbeda. Untuk area luar, promotor pihak menyiapkan sajian ala konser festival dengan NOAH sebagai bintang utama.

Sedangkan di area dalam, para penonton bakal dimanjakan dengan suasana ala konser intim untuk bisa bercengkerama lebih dekat dengan para personel NOAH.

“Dari 10 tahun lalu, sebelum NOAH jadi NOAH, kami sempat ditantang sama Musica untuk bikin konsep yang beda. Kan waktu itu Ariel masih sekolah (di penjara), jadi kami ditantang bikin konser instrumental, enggak ada vokalisnya,” katanya.

“Ternyata cuma modal voice note-nya Ariel doang nih, responnya luar biasa, orang gempar gitu. Nah, dari situ, sudah tuh, gila terus sampai 10 tahun,” tambahnya.

Untuk konser intim NOAH teater special show, kelas tiket dibuka mulai dari kategori Silver (Rp582.500), Gold (Rp897.500), Platinum D (Rp1.642.500), Platinum A, B dan C (Rp1.842.500), Diamond (Rp2.892.500) dan Super Diamond (Rp3.942.500).