Harris Vriza Grogi Tatap Mata Cut Syifa di Sinetron Tajwid Cinta

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.co. – Artis Harris Vriza beradu akting dengan Cut Syifa dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Tajwid Cinta. Di sini, Harris Vriza berperan sebagai Dafri sedangkan dan Cut Syifa berperan sebagai Syifa. Mereka adalah sepasang kekasih yang dipertemukan karena perjodohan.

Cut Syifa, Harris Vriza, dan Afifah Ifah wawancara virtual bersama awak media, Jumat (11/11/2022).

Harris Vriza merasa bangga bisa bermain satu judul sinetron bersama Cut Syifa. Ia menilai, Cut Syifa merupakan artis yang baik hati, perhatian dan jago akting.

Baca Juga: Geisha Hingga Rahmania Astrini Hangatkan Resso Studio Live dengan Lagu Andalan Versi Akustik

Baca Juga: Film Horor Qorin Hadirkan Sisi Gelap Manusia dan Misteri dalam Pertemanan

“Rasanya bisa main sama Cut Syifa sangat bangga sih, karena yang kita tahu Cut Syifa banyak diidolakan sama orang-orang. Melihat Syifa dia baik, pintar, aktingnya bagus banget. Dia membantuku banget dan partner kerja yang baik lah,” kata Haris Vriza saat wawancara virtual bersama awak media, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga: Pengalaman Poppy Sovia Jadi Mantan Narapidana di Series ‘Dapur Napi’

Baca Juga: Ifan Seventeen Berikan Solusi Buat Musisi Secara Transparan Soal Pendapatan Royalti

Ini menjadi kali pertana Harris Vriza beradu akting dengan Cut Syifa. Harris menjelaskan ketika pengambilan gambar kadang ada beberapa adegan yang bikin dirinya grogi.

Haris Vriza saat wawancara virtual bersama awak media, Jumat (11/11/2022).

“Grogi ada sih, ada beberapa scene aku grogi gitu lho, kadang ada adegan bertatap-tatapan. Bermesraan dan bikin baper. (Cut Syifa dan Afifah Ifah), dua-duanya sama aku grogi,” kata Harris Vriza.

“Tapi, berusaha diskusikan aja setiap adegan. Supaya sama-sama lah menyelesaikan ini dan disukai penonton,” tambah Harris Vriza.

Dalam kesempatan itu, Haris juga menceritakan awal mula dirinya diajak bergabung di Tajwid Cinta. Menurutnya, jalan ceritanya menarik, dan digarap oleh sutradara berpengalaman serta pemain yang bertalenta.

Haris Vriza saat wawancara virtual bersama awak media, Jumat (11/11/2022).

“Aku punya feeling yang kuat sama judul ini. Ini bukan sinetron biasa, ini karya yang Insya Allah bisa diterima oleh masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Sinetron Tawjid Cinta tayang di SCTV pukul 17.00 WIB. Selain Harris Vriza dan Cut Syifa, sinetron Tajwid Cinta juga dibintangi sejumlah pemain lain. Mereka adalah Ayu Dyah Pasha, Anwar Fuady, Debbie Cyhnthia Dewi, Joshua Pandelaki, Tengku Resi, Shaura Nabilla, Cut Yanthi dan yang lainnya.

https://youtu.be/KNYmruXJIWg