Emosi Cut Syifa Terkuras Perankan Tokoh Syifa di Sinetron Tajwid Cinta

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Artis cantik Cut Syifa menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Tajwid Cinta. Cut Syifa berperan sebagai Syifa, ia beradu akting dengan Harris Vriza dan Afifah Ifah’nda. Cut Syifa menceritakan karakter Syifa yang ia mainkan di sinetron Tajwid Cinta.

Baca Juga: Jadi Mentor di Evoria, Endah N Rhesa Siap Temukan Musisi Bertalenta

Baca Juga: Ifan Seventeen Berikan Solusi Buat Musisi Secara Transparan Soal Pendapatan Royalti

“Syifa ini dia anak mandiri, sayang sama ayahnya di Desa, dia terbiasa kerjain semuanya sendiri. Di Jakarta memulai kehidupan sangat berbeda, karena kondisi biasa ada ayahnya, sekarang dia harus survive sendiri,” kata Cut Syifa dalam wawancara virtual, Jumat (11/11/2022).

Foto: Tangkap layar dalam wawancara virtual, Jumat (11/11/2022).

Memerankan tokoh Syifa, perempuan kelahiran Bekasi, Jawa Barat, 18 September 1998 ini harus menguras emosi. Pasalnya, karakter Syifa sendiri menjadi wanita yang tertindas sehingga ia harus banyak sedih dan menangis dalam sinetron ini.

Baca Juga: Pengalaman Poppy Sovia Jadi Mantan Narapidana di Series ‘Dapur Napi’

Baca Juga: Perankan Aurora, Sheila Dara Jelajahi London dalam Kick Off Video Sekuel NKCTHI

“Sebenarnya karakter Syifa bukan ada beberapa, hampir semuanya mengurasi emosi ya. Dari simpel sampai berat banget itu banyak emosinya,” katanya.

“Aku baca backgroundnya, jadi tau gimana menghadapinya. Jadi ketika ada scene yang berat sharing aja sama lawan main, jadi kena dan dapet fee-lnya biar bisa memberikan feel itu ke penonton,” tambahnya.

Foto: Tangkap layar dalam wawancara virtual, Jumat (11/11/2022).

Menurutnya, karakter Syifa dalam sinetron Tajwid Cinta sangat melelahkan karena setiap hari ia harus menguras emosi dan tenaganya ketika proses syuting berlangsung.

“Jujur, sebagai Cut Syifa memakan emosi dan membuang tenaga banget. Tapi, melihat antusias penonton kita liatnya happy dan kebayar lah kerja kerasnya. Alhamdulillah, aku senang banget,” tutup Cut Syifa.

Selain Cut Syifa, sinetron Tajwid Cinta SCTV juga dibintangi sederet artis beken, di antaranya, Harris Vriza, Afifah Ifah’nda, Anwar Fuady, dan masih banyak lagi.