Enzy Storia Akui Pernah Insecure dengan Tertawanya Sendiri

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Artis cantik Enzy Storia ternyata pernah merasakan tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya sendiri. Hal itu ia rasakan ketika awal masuk ke dunia entertainment. Perempuan keturunan Aceh dan Polandia itu merasa badannya tak cukup kurus untuk menjadi seorang publik figur.

Baca Juga: Iwan Fals Berikan Pesan Buat Raisa Sebelum Konser di SUGBK

Baca Juga: Armada Akan Rilis Lagu “Memori” di Bulan Februari, Jadi Single Terakhir?

“Dulu kan lagi zaman-zamannya awal karier semua orang harus kurus banget, dan bentuk badan aku juga bukan yang kurus banget gitu kan, aku juga punya body shape sendiri lah, dan itu lah salah satu yang bikin aku insecure,” kata Enzy Storia di Gandaria City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Bukan cuma itu, Enzi juga sempat tak percaya diri dengan tertawanya yang kini menjadi ciri khasnya. Pasalnya, sebagai perempuan seharusnya tidak tertawa yang dianggap berlebihan. Enzi bahkan merasa malu ketika tertawa di depan banyak orang.

“Dulu aku insecure banget sama ketawa aku, kayak ngerasa kalau gue ketawa ngakak malu-maluin ya, atau nggak yang kayak ‘nggak gini deh kalau perempuan’, ada stigmanya sendiri kalau perempuan harus elegan, harus kalem cuma dari lingkungan terdekat aja berani kayak ‘haha’,” kata Enzy.

Foto: Putri Ramadhani/Jakartashowbiz.com

Namun, berjalannya waktu Enzi mulai pede dengan tertawanya tersebut. Apalagi, kini tertawa Enzy sudah menjadi ciri khas di dunia entertainment.

“Itu kan baru bisa keluar gara-gara ada satu pekerjaan yang aku udah nggak bisa pakai mic lagi, pake clip on lagi, dan itu kan juga orang yang notice kalau ketawa lo bikin orang happy juga, dan itu yang bikin kadang kekurangan yang kita kira kekurangan, itu bisa jadi kelebihan di mata orang lain,” tutup Enzy.