Duo Group Vokal Energetik Asal Bandung Merilis Single Terbaru ‘Safe With TERUNA’

Jakartashowbiz.com – Duo vokal yang terdiri dari kakak beradik, Raka Teruna dan Ady Teruna, atau yang dikenal sebagai TERUNA, telah menggebrak dunia musik dengan merilis single terbaru berjudul ‘Safe With TERUNA’. Setelah comeback dengan single ‘Let’s Do It For Love’ yang bernuansa santai dan romantis, kini TERUNA kembali dengan lagu yang lebih energetik, upbeat, dan memompa semangat pendengarnya.

Baca Juga:

Lagu ‘Safe With TERUNA’ muncul dalam proses pembuatan album kedua mereka. Saat menciptakan lagu ini, TERUNA terinspirasi oleh berbagai fenomena yang tengah terjadi di dunia. Mereka ingin menyampaikan pesan khusus kepada para anak muda untuk lebih berani mengungkapkan diri tanpa takut dibatasi oleh siapa pun dan untuk lebih sadar akan kebenaran yang seringkali tersembunyi oleh pihak dengan kepentingan pribadi.

Foto: ISTIMEWA

Lagu ini mengandung sudut pandang TERUNA yang memberi semangat kepada mereka yang merasa putus asa, kehilangan arah, atau kehilangan semangat dalam hidup mereka. Melalui ‘Safe With TERUNA’, mereka ingin menginspirasi pendengarnya dengan menceritakan pengalaman pahit yang mereka alami di awal karier mereka, namun berhasil bertahan dan terus maju.

Lagu ini dimulai dengan permainan gitar yang menjadi hook lagu, diiringi oleh ketukan drum dan bass yang menggiring semua elemen musik yang energetik dan upbeat. Ini menjadikan ‘Safe With TERUNA’ sangat catchy dan membangkitkan semangat. TERUNA masih setia dengan label musik mereka, T Music, tetapi kali ini dengan pendekatan genre Acid Funk, Pop, RnB/Soul, dengan sentuhan sedikit Jazz tahun 70/80-an.

Foto: ISTIMEWA

Produksi lagu ini tetap dipercayakan kepada T Records (sebuah divisi dari T Music operation limited) dan melibatkan Band Section mereka yang dikenal sebagai The Gorgeous Band. Mereka terdiri dari Chaesar A sebagai keyboardist, Alief W sebagai drummer, Ananq F sebagai sequencer, Paw F sebagai percussion, Yugo J sebagai bassist, dan Nicholas D sebagai gitaris. Selain itu, lagu ini juga diberi sentuhan vokal dari choir musisi dan penyanyi lokal seperti Gadis, Ricky A, Adilla M, dan Ahdyra F.

‘Safe With TERUNA’ adalah sebuah karya musik yang penuh semangat dan optimisme, dan TERUNA berharap dapat menginspirasi pendengarnya untuk selalu bertahan dan terus maju dalam hidup mereka.