Diawali ‘Dimana Jodohku’, Dianna Dee Starlight Akan Rilis Lagu Baru Setiap Bulan

Jakartashowbiz.com – Penyanyi yang juga selebgram, Dianna Dee Starlight baru saja merilis single terbarunya berjudul ‘Dimana Jodohku’, yang diciptakan oleh Nur Bayan. Single ini merupakan bagian dari album berjudul ‘Anugerah’, yang akan dirilis dengan jadwal satu lagu setiap bulan hingga mencapai total 12 lagu.

Baca Juga: Rayakan Dua Tahun Pernikahan, Marcello Tahitoe Berikan Kado Spesial Buat Istri Tercinta

“Lagu ‘Dimana Jodohku’ merupakan first single dari album yang bertitel ‘Anugerah’ yang berisi 12 track lagu. Setiap bulannya aku akan merilis single sekaligus video klipnya,” ujar Diana Dee di Asthana Kemang, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Jadi dalam setahun ini totalnya ada 12 lagu. Dan album ini nantinya akan drilis awal tahun 2025 dalam bentuk Vinyl atau Piringan Hitam,” tambahnya.

Di waktu yang sama, Dianna Dee juga merilis video musik untuk single ‘Dimana Jodohku’. Dalam kolaborasinya dengan Ronyrom, video musik tersebut mengusung konsep yang sederhana, tetapi tetap mempertahankan pesona seksi Dianna.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Asyik sih, menyenangkan selama proses syuting. Kayak main-main, tapi hasilnya tidak main-main,” ujar Dianna Dee.

Genre lagu ‘Dimana Jodohku’ adalah dancedut dengan irama up beat. Dianna Dee berbicara tentang albumnya, menyatakan bahwa tidak hanya dancedut yang akan dihadirkan, tetapi juga berbagai genre lain.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Mungkin setiap aku merilis single akan berbeda genre. Ini lah sesuatu yang unik, yang kita tawarkan di sini. Jadi nggak cuma 1 genre aja, multi genre,” ujar Dianna.

Dengan harapan bahwa lagu ‘Dimana Jodohku’ dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat, Dianna Dee berharap dapat memberikan hiburan dan semangat kepada semua orang yang berkeinginan untuk berkarya.

“Harapannya semoga lagu aku bisa diterima semua kalangan masyarakat. Harapan aku bisa menghibur, semua bisa happy. Bisa menyemangati temen temen di luar sana yang ingin berkarya,” pungkas Dianna Dee Starlight.