Bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya ke-38, Dian Conceicao Rilis Lagu Bucin

Jakartashowbiz.com – Artis Dian Conceicao baru saja merilis single terbarunya, “Bucin (Budak Cinta),” yang dirilis secara khusus pada ulang tahunnya yang ke-38. Lagu ini sebenarnya telah disiapkan sejak tahun 2020, sebelum pandemi Covid-19 melanda. Dian menceritakan bahwa persiapannya sudah dimulai sejak lama, bahkan sebelum pandemi.

Baca Juga: Rayakan Dua Tahun Pernikahan, Marcello Tahitoe Berikan Kado Spesial Buat Istri Tercinta

“Sebenernya ini sudah lama banget stutingnya bahkan sebelum covid jadi emang jedanya lama. Sudah rekaman, aku udah bikin video klip tiba-tiba covid,” ujar Dian Conceicao di Crane Lounge Jakarta, Kelapa Gading, Minggu (28/1/2024).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Meskipun sempat vakum dari industri musik Indonesia selama pandemi, Dian tidak berhenti berkarya. Selama masa tersebut, ia berhasil membuat tiga single lainnya.

“Saat covid, aku bener-bener sampai dektik ini aku vakum tidak ada syuting. Selama covid aku ada tiga single lagi, rilisnya setelah ini,” katanya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Awalnya, Dian merasa ragu untuk kembali ke dunia musik Indonesia setelah mengalami vakum akibat Covid-19. Namun, dengan dukungan penuh dari para sahabat, seperti Barbie Kumlasari, Irma Darmawangsa, dan Roro Fitria, semangatnya kembali membara.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

“Certianya gini, sekarang kembali normal jadi semangat nyanyi lagi, awalnya udah pasrah udah iklhas. Pas ketemu kak Irma, dan temen-temen yang itu jadi semangat lagi,” katanya.

Sebagai langkah awal kembalinya ke dunia musik, Dian Conceicao menggelar peluncuran lagu “Bucin” dengan penuh kemewahan, menghabiskan dana sekitar Rp. 400 juta.

“Beli lagu mencapai 100 sampai 120 (juta), launching-nya 400 (juta) lah,” katanya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Acara perilisan lagu “Bucin” dan perayaan ulang tahunnya yang ke-38 dihadiri oleh keluarga, serta beberapa artis dan penyanyi top di Tanah Air, salah satunya Abay Otok Otok. Tak cuma itu, Dian juga mengundang selebgram dan penari profesional.

“Ya Alhamdulillah langkahnya dimudahkan. Makanya sekalian deh perayaan ulang tahun. Jadi aku bener-bener enggak nyangka bisa serame ini. Terharu banget, tamu-tamu istimewa yang aku harapkan,” pungkasnya.

https://youtu.be/4QpezQAaZ48?si=stLsqmuJtDt6Bk1a