Bintangi film Sri Asih, Keresahan Pevita Pearce Akhirnya Terjawab

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Aktris Pevita Pearce menjadi pemeran utama dalam film terbarunya berjudul Sri Asih. Sebagai Alana, Pevita Pearce ternyata telah menjawab keresahannya di dunia perfilman. Pevita yang selama ini sudah membintangi dari berbagai jenis film, kali ini ia mencoba genre baru yaitu action.

Foto: Exva/Jakartashowbiz.com

“Mungkin aku sedikit cerita menurut aku karakter sri asih, alana ini adalah jawaban keresahan aku selama ini. Keresahan apa? Aku ngerasa drama udah, apalagi ya yang belum oh action belum,” kata Pevita Pearce di Gala Premier film Sri Asih di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan hari ini, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Bersyukur Jadi Dewi Api dalam Film Sri Asih

Baca Juga: Bikin Bangga, Ria Ricis Tampil di YouTube FanFest 10 di Singapura

Membintangi film action, Pevita Pearce menyebut ini menjadi hal baru di dunia akting. Pevita Pearce meminta waktu supaya karakter yang dimainkan di film garapan sutradara Upi ini bisa memberikan hasil yang maksimal.

Foto: Exva/Jakartashowbiz.com

“Cuma aku nggak ekspektasi bahwa keresahan aku terjawab dengan karakter ini dan ketika diceritakan konsep ceritanya dan action aku udah bilang ke bapak-bapak produser kalau aku memerankan karakter ini buat dikasih waktu karena aku nggak punya basic sama sekali dan aku ingin perform memberikan yang terbaik,” katanya.

Pevita Pearce berhasil menampilkan yang terbaik dalam film Sri Asih dengan didampingi Uwais Tim. Pevita pun berharap, karakter yang ia mainkan tidak mengecewakan penonton.

Foto: Exva/Jakartashowbiz.com

“Dan akhirnya dalam project Sri asih ini didampingi oleh uwais team yang membentuk koreografi dan memakan waktu kurang lebih 1,5 tahun dan hasilnya mungkin tadi teman-teman liat sendiri dan aku belum liat apakah terpuaskan dengan hasilnya tapi semoga kalian happy dengan filmnya jadi kurang lebih,” kata Pevita Pearce.

Bagi Pevita Pearce, membintangi film Sri Asih penuh tantangan. Pasalnya, aktris 30 tahun ini tidak punya basic action. Makanya, untuk mendalami perannya, ia didampingi oleh Uwais Tim.

Baca Juga: Kejutan dari Saint Loco di Ulang Tahun ke-20, Siap Gelar Konser Spesial dan Hadirkan Album Baru

Baca Juga: Harris Vriza Grogi Tatap Mata Cut Syifa di Sinetron Tajwid Cinta

“Kalau ada kesulitan ya semua menantang ya karena aku enggak ada basic sama sekali, enggak punya basic action, enggak punya basic nari. Tapi semua didampingi tim yang terbaik sehingga aku dengan percaya diri memerankan itu,” tutup Pevita Pearce.

Flm kedua Jagat Sinema Bumilangit Sri Asih bakal tayang di bioskop mulai 17 November 2022. Selain Pevita Pearce, film ini juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Dian Sastrowardoyo, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.