Biasa Jadi Peran Antagoni, Kini Angela Gilsha Diminta Harus Lucu dalam Serial “Harus Kawin”

Jakartashowbiz.com – Aktris Angela Gilsha mendapat pengalaman baru dalam serial web ‘Harus Kawin’. Biasanya dikenal sebagai peran antagonis di sinetron, Gilsha pertama kali merambah ke dunia komedi dalam serial ini.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Pasti ada tantangan kan komedi harus lucu, ekspresinya harus beda kalau antagonis kan lebih emosional dan marah. Kalau komedi ekspresif juga dan aku rasa lebih enak ini sih,” ujar Angela Gilsha di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023). .

Baca Juga: Reaksi Aaliyah Massaid Menjadi Salah Satu Sosok yang Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang Tahun 2023

Gilsha mengaku ketagihan dalam peran komedi ini dan berharap untuk mendapatkan lebih banyak peran serupa di masa depan.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Lumayan banyak, emang belum pernah sama sekali berkomedi dan ini perdana yaa. Mungkin yaa (nagih), disini aku merasa seru dan pengen lagi dapat karakter sama,” lanjutnya.

Sementara itu, Lesley Simpson sebagai Country Head WeTV Indonesia, menjelaskan bahwa serial komedi Indonesia memiliki pasar yang kuat di negara-negara ASEAN.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Kalau serial komedi tuh di Asean udah ada pasar, tinggal kita pengennya gak cuman di Asean tapi bisa ke Eropa,” ungkapnya

Untuk catatan, serial ‘Harus Kawin’ merupakan karya dari Sinemart dan akan mulai tayang di platform WeTV pada 5 Januari 2024.