Bertemu di Pesawat, Dewi Perssik Dilamar Pilot

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh artis Dewi Perssik. Perempuan 37 tahun ini telah dilamar seorang pria bernama Rully, seorang pria yang berprofesi sebagai pilot. Pemilik goyang gergaji ini menceritakan awal mula pertemuannya dengan Rully.

Baca Juga: Di Bawah Naungan Didi Music Records, Febby Islami Duet dengan Ustaz Daeng Syawal Lewat Single “Bil Qurani Sa’amdhi”

Baca Juga: Kisah Pilu Ressa Herlambang Alami Kebangkrutan, Rugi 12 Miliar Dalam Waktu Semalam Saja

“Jadi sebenarnya aku sama dia itu sudah kenal 6 tahunan. Ketemuannya di pesawat, waktu itu cuma say hello saja, pernah foto bareng dan saat itu gak ada yang gimana-gimana,” kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023).

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Perkenalan Dewi Perssik dan Rully mulai intens ketika perempuan yang akrab disapa Depe ini telah resmi berpisah dari Angga Wijaya. Bahkan dikatakan Dewi, perkenalannya malah berasal dari sang ibunda yang memang sudah didekati oleh Rully.

“Dia itu ternyata sudah dekati mami aku. Jadi dia intens deketin setelah minta izin sama mami aku, dia ngomong suka sama aku lewat mami,” katanya.

Foto: Fitria Adriani/Jakartashowbiz.com

Meskipun sudah dilamar, Dewi Perssik hingga kini masih memilih mengenal dahulu satu sama lain. Dewi Perssik tak ingin buru-buru membina rumah tangga bersama Rully.

“Kalau Mami aku bilang jalani saja dulu. Saling mengenal satu sama lain dulu. Apalagi Dewi kan baru bercerai. Jadi intinya dia sebenarnya dia memang serius dan sebagai wanita dari timur pastinya aku berupaya nurut sama Mami aku,” katanya.