Bersama Hana Saraswati 3 Composers Hadirkan Single “Everything Is You”

Jakartashowbiz.com – 3 Composers merupakan grup musik yang terdiri dari Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang kembali menghadirkan single terbaru berjudul “Everything Is You”. Lewat lagu ini, 3 Composera berkolaborasi dengan pesinetron Hana Saraswati.

Baca Juga: Lewat Lagu “Hilang Arah”, Ekey Ceritakan Kisah Cintanya yang Berada di Ujung Tanduk

“Single terbaru kali feat Hana Saraswati. Uniknya nih, waktu kita ngajak kolaborasi bukan dari industri musik, tapi dari seni peran, film, sinetron. Biasanya musik Indonesia ini kalo liat penyanyi, ya udah penyanyi,” kata Bemby di Rendezvoo Coffe Eatery, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2023).

Foto: Rifki Marco/Jakartashowbiz.com

“Tapi ada rasa penasaran juga aktor atau aktris biasanya berakting, kira kira kalo nyanyi gimana. Itu tujuannya 3 composer kolaborasi. Single ini mudah mudahan bisa viral. Lagu ini ciptaan Tengku Shafick,” tambahnya.

Keinginan 3 composer berkolaborasi dengan Hana Saraswati langsung disambut baik oleh pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri tersebut. Tengku Shafick mengatakan, Hana Saraswati begitu senang ketika 3 composer mengajak berkolaborasi.

Foto: Rifki Marco/Jakartashowbiz.com

“Waktu ditawarin dia seneng banget. Kan dia pernah buat single. Dia seneng banget diajak kolaborasi. Dan sangat berterimakasih. Pas rekaman gak ribet, syuting video klip juga asik,” kata Tengku.

Lagu Everything Is You ditulis oleh Tengku Shafick yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang melalui masa yang sulit. Sebetulnya lagu ini sudah pernah dibawakan oleh Aisya Nabila, cucu dari mendiang Harmoko.

Baca Juga: Anang dan Ashanty Dukung Penuh Arsy Hermansyah Berkarir di Industri Musik

“Cerita biasa, sepasang kekasih pasti ada proses up dan down. Buat dia walaupun dia sering nyakitin pasangannya, dia ingin pergi, ternyata enggak bisa. Ternyata baru sadar bahwa, tak bisa tanpamu,” ujar Tengku Shafick.

Foto: Rifki Marco/Jakartashowbiz.com

Diketahui, 3 Composers memang tengah mempersiapkan album yang isinya berkolaborasi dengan artis-artis diluar industri musik. Nah, lagu “Everything Is You” ini juga akan masuk dalam album tersebut. Selain Hana Saraswati, ada dua nama lain yang juga digandeng oleh 3 Composers yaitu Rizky Billar dan Nicky Tirta.

“Rencana yang pasti 10 lagu dalam satu album ini. Kolaborasinya yang sudah kita rilis tiga bareng Rizky Billar, Nicky Tirta, dan Hana. Rata-rata artis, tapi nggak kemungkinan kita kolaborasi dengan temen temen bukan dari kalangan artis sinetron,” pungkas Tengku Shafick.