Kolaborasi dengan Penyanyi Asal Malaysia, ST12 Rilis Lagu ‘Harapan Tak Kunjung Usai’

Jakartashowbiz.com – Grup musik ST12 merilis single baru berjudul ‘Harapan Tak Kunjung Usai’. Pada lagu ini, ST12 berkolaborasi dengan penyanyi asal Malaysia, yakni Hazama di bawah naungan label Dua Suara Media dan Luncai Emas. Pepep drummer band ST12 mengatakan kerjasama dengan Hazama, adalah hasil keputusan dari labelnya.

 

Foto: Gugi Guntara/Jakartashowbiz.com

“Jadi pas ada lagu ini, saya ajak Dua Suara Media buat naungin lagu ini. Kemudian, mereka pengin ada kolaborasi dengan label Malaysia, kepilih lah Hazama. Jadi memang project ini tuh membangun kerjasama Indonesia dan Malaysia,” kata Pepep saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

Baca Juga:

Pepep mengatakan, setelah mengetahui Hazama sebagai rekan duetnya dalam lagu ‘Harapan Tak Kunjung Usai’, ia langsung menghubunginya untuk melakukan pendekatan lebih lanjut.

“Kita bercanda bareng dan ngobrol sebelum bicara musik, rokok, kesukaan minum kesukaannya makan apa supaya kita bisa lebih tahu satu sama lain, baru kita masuk kepada intinya,” kata Pepep.

Foto: Gugi Guntara/Jakartashowbiz.com

“Aku bikin lagu ini tentang orang yang pacaran tapi dibanding-bandingkan dengan mantannya. Mau kayak gimana terima aku jangan samakan aku dengan mantanmu. Ini dari sisi laki-laki,” tambah Pepep.

Dalam kesempatan yang sama, Hazama mengaku senang bisa berkolaborasi dengan band ST12. Terlebih lagi, ST12 sendiri merupakan salah satu band yang karya-karyanya diikuti oleh Hazama

“Kalau mendalami lagunya engga susah juga, liriknya lebih ke self award gitu buat saya, bang Pepe juga kasih penjelasannya bagus,” pungkas Hazama.

https://youtu.be/CVgjkIe2PhU