Berawal dari Nge-vlog di Garasi Rumah, Kini RANS Lebarkan Sayap di Bidang F&B

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu selebritis paling sukses. Lewat RANS Entertainment dan bisnis, Raffi Ahmad kini telah mempunyai ratusan karyawan. Nagita Slavina masih ingat betul ketika awal bikin RANS Entertainment, dimulai dari garasi rumahnya untuk membuat konten YouTube.

Baca Juga: Penuh Makna dan Bersejarah, Anugerah Satu Abad NU Dihadiri Oleh RI 2, Menteri, Hingga Selebritis Ternama

Baca Juga: Dibuat Sangat Cepat, Yura Yunita Hadirkan Lagu ‘Jalan Pulang’

“2015 kita mulai ngonten di YouTube. Di garasi kosongnya kita terus ada tiga karyawan di situ. Sekarang Alhamdulillah sudah ada ratusan dalam kurun waktu sekitar 7 tahun,” kata Nagita Slavina di bilangan SCBD, Rabu (1/2/2022).

Foto: Brian/Jakartashowbiz.com

Masalah bisnis, Raffi Ahmad tidak ingin kehilangan momen untuk terus mengembangkan bisnisnya tersebut. Yang terbaru, Raffi dan Nagita berkontribusi di bidang food and beverages (F&B).

“Kita ingin mempercepat penetrasi. Kita nggak boleh kehilangan momen. Karena kalau bisnis itu, kalau kita kerjakan sendiri sebenarnya bisa aja tapi mungkin agak lama. Makanya kita berkolaborasi,” kata Raffi Ahmad.

Foto: Brian/Jakartashowbiz.com

Meskipun menjadi artis dan pebisnis yang sukses di segala bidang, Raffi Ahmad berbagi tips supaya bisa terus mengikuti perkembangan tren. Termasuk melakukan kolaborasi dengan anak-anak muda yang lebih memahami tren masa kini.

“Kita belajar tuh jangan lihat dari usianya karena cara berpikirnya itu beda-beda. Ternyata banyak banget market yang aku belum tahu dan harus nyemplung supaya aku tahu apa sih yang disukain anak-anak muda sekarang ini,” kata Raffi Ahmad.

RANS, ekosistem media hiburan keluarga dan gaya hidup yang meliputi media, sportainment, live commerce dan berbagai bisnis hiburan kini melebarkan sayap dan meluncurkan unit bisnis bar untuk industri Food & Beverage.

Baca Juga: Iwan Fals Berikan Pesan Buat Raisa Sebelum Konser di SUGBK

Baca Juga: Antusiasme Barbie Kumalasari dan Alif ‘Dilan KW’ Datang ke Pabrik Set Top Box

“Senang sekali hari ini RANS mendapat kesempatan memperkenalkan lini bisnis baru kepada masyarakat Indonesia. Bermula sebagai perusahaan yang memiliki fokus di industri entertainment,” kata Nagita Slavina.

“Pastinya industri lifestyle F&B menjadi suatu peluang bagi RANS untuk mengembangkan ekosistem, kami berkolaborasi dengan partner-partner terbaik di bidangnya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tambah Nagita Slavina.

Foto: Brian/Jakartashowbiz.com

RANS bertransformasi menjadi perusahaan akselerator dengan berkolaborasi bersama 4 lini bisnis bar yaitu The Hive Kitchen, Karaage Kei, ICHI GROUP, dan Marawa.

Baca Juga: Antusiasme Barbie Kumalasari dan Alif ‘Dilan KW’ Datang ke Pabrik Set Top Box

Baca Juga: Fokus Urus Dua Anak, Irish Bella Belum Aktif di Dunia Sinetron

Meningkatnya minat masyarakat akan industri kuliner dan jumlah wisatawan domestik dan asing di Indonesia, menjadi suatu peluang bagi RANS untuk mulai menyasar industri kuliner.

“Diharapkan dengan semakin berkembangnya ekosistem RANS dapat membantu pertumbuhan perekonomian pariwisata di Indonesia melalui kuliner,” tutup Nagita Slavina.

ARVE