Ari Irham Puji Akting Fico Fachriza di film Angel: Kami Semua Punya Mimpi

Jakartashowbiz.com – Komika Fico Fachriza menjadi pemeran utama dalam film Angel: Kami Semua Punya Mimpi. Di film besutan sutradara Ivan Hamdhani itu, Fico berperan sebagai Andromeda alias Andro, seorang anak yang mempunyai keterbelakangan mental autis.

Baca Juga:

Akting Fico di film ini banjir pujian dari pemain lain dan juga warganet. Sebab, juara dua kompetisi Stand Up Comedy Indonesia (Suci) season 3 ini benar-benar akting secara total. Bahkan, Ari Irham yang juga terlibat dalam film ini memuji akting Fico Fachriza.

Foto: Prayoga/Jakartashowbiz.com

“Fico ketika jadi Andro itu bener-bener beda banget, dia bener bener udah bukan Fico lagi gitu. Makanya dia bilang ke psikolog itu emang beneran dia all out banget jadi Andro. Saat action itu bener bener beda banget gitu,” kata Ari Irham dalam jumpa pers di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).

Tidak mudah bagi Fico memerankan karakter Andro dalam film Angel: Kami Semua Punya Mimpi. Bahkan, demi mendalami peran itu, selama dua bulan ia banyak menghabiskan waktu bersama teman-teman yang memiliki berkebutuhan khusus.

Foto: Prayoga/Jakartashowbiz.com

“PH (production house) ini (Fast Film) tuh mengakomodir dan menyiapkan segala sesuatu yang baik. Mereka nyari beberapa temen-temen kita berkebutuhan khusus diajak main sama saya satu dua tiga hari, cocok apa enggak, itu dijalani sekitar dua bulan,” kata Fico, dalam kesempatan yang sama.

Foto: Prayoga/Jakartashowbiz.com

“Selama dua bulan itu kita sampe riding juga sambil didampingi akting coach. Segala sesuatu dibikin nyaman dan syuting sehat. Menurut saya enggak ada alasan buat enggak main bagus gitu,” tambah Fico.

Baca Juga:

Kemudian, Fico menyampaikan alasan ia tertarik mau memerankan tokoh Andro dalam film Angel: Kami Semua Punya Mimpi.

“Saya pengen tau, saya bisa enggak sih akting di luar komedi. Apakah komedi akan melekat terus ke saya sampai akhir hayat saya,” pungkas Fico.

Angel: Kami Semua Punya Mimpi sendiri tayang di bioskop mulai 4 April 2023. Selain Fico Fachriza, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama. Mulai dari Ari Irham, Doni Kusuma, Via Vallen, hingga Beby Tsabina.