Angkat Kisah Cinta Kaula Muda, Aktris Flavio Zaviera Hadirkan Single “Jika Dia” 

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Sukses lewat peran Raquel dalam sinetron “Dari Jendela SMP”, artis cantik Flavio Zaviera kini terjun ke dunia tarik suara. Debut perdananya, Flavio menghadirkan single berjudul “Jika Dia” di bawah label LOOP Music. Ditulis dan diproduseri Pika Iskandar, lagu “Jika Dia” mengangkat tema cinta kaula muda.

 

Foto: Istimewa

“Seorang wanita yang menyukai lelaki dan berharap cintanya dibalas. Inspirasinya saat worksop sama Flavio, kita ngobrol cerita apa yang relate dengan anak-anak zaman sekarang,” kata Pika Iskandar dalam jumpa pers virtual, Jumat (6/1/2023).

Baca Juga: Selain Silaturahmi dengan Keluarga Sarah Menzel, Anang dan Ashanty Saling Introspeksi Diri di Pegunungan Eropa

Baca Juga: Kini Tinggal di Bali, Samuel Zylgwyn: Sebenernya Juga Gue Udah Enggak Mau Syuting

“Ternyata banyak cerita, saya berusaha angkat salah satu ceritanya ke dalam lagu. Ya enggak tau ya related apa enggak sama kisah cintanya Vio apa tidak,” tambahnya.

Flavio mengatakan, selama rekaman dirinya mendapat berbagai kesulitan, salah satunya soal nada yang sering diubah. Tak sampai di situ saja, Flavio juga sempat mendapat kendala teknis selama proses rekaman berlangsung.

Foto: Istimewa

“Kesulitan aku selama rekaman, banyak nada-nada yang saat itu dirubah sehingga kami harus eksplore nada dan itu yang menjadi tantangan buat aku,” kata Flavio.

“Waktu rekaman, sempat mati lampu lama,” timpal Pika Iskandar.

Sebagai produser, Pika Iskandar sudah menyiapkan beberapa rencana buat Flavio Zaviera, diantaranya menyiapkan beberapa lagu baru.

Foto: Istimewa

“Plan Flavio, ada plan sagu tahun ke depan. Masih dalam rekaman ya single satu dua tiga, doakan semoga lancar,” kata Pika Iskandar.

Lagu “Jika Dia” sudah bisa didengarkan di platform musik digital. Sedangkan video musiknya, bisa dilihat di kanal YouTube LOOP Music. Melalui lagu ini juga, Flavio berharap besar debut perdananya di industri musik Indonesia bisa diterima masyarakat luas.

“Aku harap debutku ini bisa diterima serta disukai oleh para penggemarku. Dan semoga liriknya pun relate untuk percintaan remaja saat ini,” tutup Flavio.

Lahir pada 28 Maret 2005, Flavio Zaviera memulai karier di dunia seni peran pada 2019 dengan membintangi sinetron Lenong Legenda di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Popularitas Flavio pun meningkat sejak mendapatkan peran sebagai Raquel dalam sinetron Dari Jendela SMP.

https://youtu.be/rKKvBrKHB9s