Tim Basket Gading Marten Kalah dari Raffi Ahmad dalam Ajang Media Clash dengan Skor 30-27

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – KUY Media Group dan RANS Entertainment menggelar acara IP event bernama Media Clash. Sebagai event perdana, Media Clash mempertemukan antara RANS Entertainment melawan KUY Entertainment yang digelar di Mahaka Square, Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga: Bawa Perusahaan Masing-masing, Raffi Ahmad dan Gading Marten Bakal Bersaing di Gelaran Sportaiment Media Clash

Baca Juga: Raffi Ahmad Siapkan Kado Untuk Nagita Slavina di Ulang Tahun Pernikahannya yang ke-8

“Seneng pastinya Media Clash pertama antara KUY Entertainment media group beserta RANS Entertainment bisa berjalan dengan lancar, sukses semuanya happy,” kata Gading Marten di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022).

Ada tiga game yang dipertandingkan dalam event Media Clash, seperti Benteng, DodgeBall dan Basket. Tentunya, yang menjadi pusat perhatian penonton adalah pertandingan basket. Pasalnya, dari pertandingan itu dua orang bos RANS dan KUY Entertainment, Raffi Ahmad dan Gading Marten ikut main di dalam pertandingan tersebut.

Raffi Ahmad berada di tim RANS Entertainment diperkuat oleh artis-artis ternama di Tanah Air. Mulai dari Wijin, Harris Vriza, Denny Sumargo, Gisella Anastasia, Soraya Rasyid, Jeffry Reksa, Ibnu Wardani, Varrel Bramasta, Oki Wira Sanjaya, Anindya K Putri.

Sementara Gading Marten yang berada di tim KUY Entertainment, diperkuat oleh Gading Marten, Erika Carlina, Wendy Walters, Sean Gelael, Maria Selena, Anrez Adelio, Axel Matthew dan Mahardika Yusuf. Pertandingan basket KUY Entertainment melawan RANS Entertainment berjalan sangat seru.

“Wah seru-seru mereka pemain pemain basket beneran kok, kita nyoba main basket. Tapi ya intinya dari ini semua kan entertainment, hiburan kita berusaha menghibur orang dengan konten-konten atau dengan ide-ide yang kita punya,” kata Gading Marten.

Pertandingan basket ini dimenangkan oleh RANS Entertainment. RANS unggul dari KUY dengan skor 30-27. Bagi Gading Marten, menang kalah bukan menjadi hal utama dalam event tersebut. Yang paling penting adalah semua artis-artis yang terlibat dalam acara ini merasa enjoy.

“Maksudnya ya enggak apa-apa, game itu ada yg menang ada yang kalah. Yang penting kita enjoy, mainnya kita enjoy. Semua temen, talent-talent juga happy-happy semua. Yang pasti kita apresiasi buat RANS Entertainment yang menang hari ini,” kata Gading Marten.

https://youtu.be/aUz-BRbaH28