Terus Berkarya, Deolipa Yumara Rilis 2 Single Terbaru Bertemakan Cinta

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Setelah menggelar konser tunggal pada 22 September 2022 kemarin, musisi sekaligus pengacara Deolipa Yumara terus menjaga eksistensinya di industri musik Indonesia. Terbaru, bersama grup musiknya, Deolipa Project, mantan pengacara Barada E ini merilis dua single terbaru berujudul Kembalilah Sayang dan Datang Dalam Kenangan.

Mengusung tema cinta, lagu terbaru Deolipa tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Tak mempedulikan apa pun penilaian orang nantinya, Deolipa mengaku hanya ingin jujur dalam berkarya. Bahkan, setiap karya-karya yang ia telurkan selalu bersumber dari pengalamannya sendiri.

“Ya saya cuma mau berkarya aja, engga lebih. Mau orang enggak suka ya silahkan. Tapi kami ingin menunjukan kami tetap berkarya. Setiap karya yang saya hadirkan itu semua dari pengalaman pribadi.Misal saya merasakan sesuatu, soal cinta, ya saya nangis-nangis sambil bikin lagu,” ungkap Deolipa Yumara saat perlisan single terbarunya itu, di Hotel Diradja Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Deolipa Yumara Rilis 2 Single Kembalilah Sayang dan Datang Dalam Kenangan

Lebih lanjut, Deolipa menjelaskan cerita pilu sehingga terciptanya lagu Datang Dalam Kenangan. Kala itu, ia harus menelan pil pahit mengetahui sang pujaan hati yang ternyata sudah memiliki pria lain. Kesedihan itu yang dituangkan Deolipa ke bait-bait lirik lagu yang kini menjadi single ke-16 dan ke-17nya.

“Ceritanya tentang saya punya pacar anak kelas 1 SMA, dia tetangga rumah. Pas disamperin ke rumahnya, eh ada pacarnya. Mereka pergi naik motor, dan kita cuma diem aja ngeliatin,” kenang Deolipa.

Saking produktifnya menulis lagu, total sudah 300 lagu yang dikantongi Deolipa. Bersama Arya Setyadi (Bass), Eghy (Keyboard), Eta (lead gitar), Leo Agustri (Drum), dan Fikri Khair (Gitar), Deolipa siap menyuguhkan karya-karyanya kepada semua para penikmat musik.