Suaranya Mirip Raisa dan Rossa, Vega Darwanti Ingin Punya Single Dangdut

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Sudah belasan tahun Vega Darwanti sebagai pembawa acara diberbagai acara televisi. Kini, perempuan Vega memiliki keinginan merambah dunia tarik suara. Sebetulnya, Vega sempat ingin mengeluarkan single. Tapi karna alasan satu dan lainnya, ia memutuskan untuk tidak mengeluarkan keputusan.

Vidio Original Series Persembahkan Drama Komedi Terbaru Enzy Storia ‘Drama Ratu Drama’

Jadi Penyanyi Dangdut, Inul Daratista Pernah Disawer Rantai Emas 100 Gram

“Waktu itu udah bikin single. Isi udah bikin single nih, tapi waktu itu enggak PD (percaya diri),” kata Vega Darwanti di Studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9).

Setelah berharap dan banyak pembelajaran, Vega akhirnya percaya diri untuk menelurkan single. Dangdut merupakan jalur yang dipilih, ia punya alasan mengapa memilih jalur tersebut.

“Aku sih pengennya pop karna suara aku mirip-mirip Raisa, Rossa jadi pengennya pop tapi gimana dong orang kalau lihat aku maunya joget, maunya ketawa, jadi takut saingannya berat kalau sama teh Ocha, Raisa sama penyanyi-penyanyi pop gitu makanya ke dangdut, ” kata Vega sambil tertawa.

“Bukan brarti gimana-gimana, dangdut itu kan lebih menyenangkan karna musiknya ada gendang apalagi skarang musikny ambyaran, bahkan bukan hanya di luar negeri juga suka sama lagu-lagu dangdut ambyar,” tambah Vega.

Perempuan yang merupakan istri dari seorang dokter ini ternyata memiliki keinginan untuk berduet dengan penyanyi Lesti Kejora.

“Ya Allah pengenlah duet sama Billar, waktu itu aku sempet nyanyiin lagunya Lesti sama pasha ungu, memang suara ku sama lesti 11 – 20 lah,” tutup Vega Darwanti.