Seru, Gisella Anastasia Bisa Tanding Basket dengan Gading Marten

Tak Berkategori

 

Jakartashowbiz.com – Artis Gading Marten dan mantan istrinya, Gisella Anastasia ikut dalam pertandingan basket antara KUY Entertainment melawan RANS Entertainment yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga: Gisella Gabung di Tim Rans, Raffi Ahmad Beri Kejutan Buat Gading Marten

Baca Juga: Hadirkan Album ‘Di Dalam Jiwa’ Debut Perdana David Bayu Sebagai Penyanyi Solo

Yang menarik, Gading dan Gisel tidak berada di tim yang sama. Tetapi, mereka berdua menjadi lawan main di pertandingan tersebut. Gisel bergabung bersama RANS Entertainment sementara Gading dengan tim KUY Entertainment.

“Iya nih, spesialis permintaan. Ya seru dong, kan aku udah bilang aku di sini kerjaannya sebagai entertainer. Biarin aja deh. Abis seru sih kalau semuanya bisa ngumpul, akur, seneng ya,” kata Gisel usai di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022).

Selama pertandingan berlangsung, RANS Entertainment dan KUY Entertainment sama sama-sama ngotot untuk mencuri poin. Tetapi, di tengah-tengah jalannya pertandingan, ada ada kejadian lucu yang bikin para penonton bersorak. Gading sengaja memberikan bola dengan cuma-cuma pada Gisel yang berada di tim RANS Entertainment.

“Itu sengaja menggunakan otoritas sebagai mama gempi untuk meminta bola. Kalau nggak dikasih awas aja, bener dikasih,” kata Gisel.

Gading dan Gisel tidak merasa canggung selama pertandingan berlangsung. Bahkan, keduanya beberapa kali bercanda di sela-sela pertandingan. Bukan cuma itu, Gisel juga sempat mendapat pelukan dari Gading Marten. Keduanya sempat berpelukan sebentar di tengah lapangan dan membuat riuh penonton.

“Ya kan kita saling perduli juga, tadi juga pas aku keceklik semua merhatiin, cie,” tutup Gisel.

 

Pertandingan basket yang digelar oleh KUY Media Group dan RANS Entertainment melalui IP event Media Clash dimenangkan oleh tim Raffi Ahmad. Tim RANS Entertainment berhasil unggul dari KUY Entertainment dengan skor 30-27.

https://youtu.be/Gh5KZrZioi4