Sempat Tertunda, for Revenge Kolaborasi dengan Wika Salim Lewat Lagu “Jeda

Jakartashowbiz.com – Grup musik asal Bandung, for Revenge yang beranggotakan Boniex (Vocal), Arief (Gitar), Izha (Bass) dan Chimot (Drum) menghadirkan lagu kolaborasi dengan Wika Salim berjudul “Jeda”. Kolaborasi ini merupakan projek yang sempat tertunda di tahun 2022 lalu.

Baca Juga:

“Ini adalah projek yang sempat tertunda di tahun 2022. Tidak lama setelah perilisan lagu “Jeda”,” ujar Boniex, vokalis for Revenge baru-baru ini.

Foto: Istimewa

“Kami ingin membuat sesuatu yang tidak terpikirkan sebelumnya, berkolaborasi dengan penyanyi dangdut. Adalah Wika Salim yang jadi opsi pertama. Rencana itu akhirnya terwujud saat ini,” tambah Boniex.

Boniex mengungkapkan, lagu “Jeda” sendiri berkisah tentang akhir hubungan yang sangat kompleks. Sebuah hubungan yang dimulai dengan salah, akan berakhir dengan salah pula.

Foto: Istimewa

“Kenapa Jeda? Karena sesuatu yang sangat berat dilewati, ada kalanya membutuhkan jeda,” kata Boniex.

Berbeda dari single “Jeda” yang dirilis tahun 2022, pada versi ini for Revenge menggunakan dua sudut pandang dalam penulisan liriknya. Wika Salim mewakili sudut pandang sang wanita di cerita patah hati tersebut.

Foto: Istimewa

“Harapannya, dengan dua sudut pandang itu, pesan dari lagu tersebut bisa lebih dipahami pendengar,” kata Arief sang gitaris, menambahkan.

for Revenge sendiri adalah unit emo asal Bandung yang beranggotakan Boniex (Vocal), Arief (Gitar), Izha (Bass) dan Chimot (Drum).

Kuartet ini telah merilis 4 album termasuk Perayaan Patah Hati – Babak 1 yang dirilis pada 2022 dengan Serana sebagai single jagoannya. Di akhir 2023, fR rencananya akan merilis sequel dari album tersebut, bertajuk Perayaan Patah Hati – Babak 2.