Satu Mimpinya Terwujud, Quinn Salman Sukses Gelar Mini Konser Intimate

Tak Berkategori

Jakartashowbiz.com – Penyanyi cilik yang viral di media sosial lewat lagu berjudul “Tiba-Tiba”, Quinn Salman baru saja menggelar mini konser intimate. Bertajuk “Tiba-Tiba Konser di Taman”, konser tersebut berlangsung di Jakarta Escape, Jatimurni Bekasi, Minggu (23/10/2022).

Baca Juga: Debut Perdana Citra Kirana Jadi Produser Musik Lewat Lagu Milik Audrey ‘Pendulum’

Baca Juga: Ukuran Rok dari XL Jadi L, Program Slimming yang Bikin Berat Badan Pinkan Mambo Turun

“Dulu pernah konser secara online lewat animasi. Untuk konser secara langsung baru pertama kali,” kata Quinn Salman di Jakarta Escape, Jatimurni Bekasi, Minggu (23/10/2022).

Quinn Salman / Dokumen Pribadi

Dalam konsernya, Quinn Salman menyanyikan sejumlah lagu, seperti “Anugerah Terindah,” “Sahabat Terbaik,” “Bukan Lagu Dewasa,” “Mimpi Indah,” “ Main di Laut.” Kemudian, lagu “Realy Really,” “Tiba – Tiba,” dan lagu “Sahabatku”.

Melalui konser ‘Tiba-Tiba Konser di Taman’ ini juga, Quinn Salman ingin menyuarakan lagi lagu anak Indonesia, terutama kepada para penggemarnya.

 

Quinn Salman / Dokumen Pribadi

“Jadi, aku senang banget mimpi aku tercapai bernyanyi di depan Sahabat Quinn (penggemar Quinn Salman). Bersyukur bisa bertemu secara langsung, nyanyi bareng,” katanya.

Perlu diketahui, Quinn Salman merupakan penyanyi cilik yang lahir pada 24 Januari 2010. Kemudian, diusia 6 tahun, anak dari pasangan Boy Salman dan Wiwied Salman ini sudah dikenal sebagai Youtuber cilik yang gemar bernyanyi dan bermain musik. Nah, beberapa bulan belakangan namanya menjadi perbincangan karena lagu “Tiba-Tiba” viral di media sosial, terutama TikTok.

“Tiktok yang membawa lagu Quinn naik banget. Di YouTube 6,6 juta kemarin 6,5 itu awal mula, itu dua bulan rilis 50 ribu. Jadi top 52 chart di Indonesia. Enggak nyangka sih, banyak suka,” kata Wiwied, ibunda Quinn Salman dalam kesempatan yang sama.

Quinn Salman / Dokumen Pribadi

Lagu “Tiba-Tiba” kini dinyanyikan banyak orang. Yang menarik, bukan hanya disukai anak-anak saja, tetapi semua umur juga suka dengan lagu itu. Bahkan, anak dua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayanzza Malik Ahmad alias Cipung juga senang dengan lagu “Tiba-Tiba”.

“Pada saat dia cerita banyak akhirnya yang suka, lagunya viral banyak bayi-bayi suka lagunya. Kakek nenek semua umur suka sama lagu itu,” katanya.

“Aku senang banget, Cipung suka lagu “Tiba-Tiba”,” sambung Quinn Salman.

Sementara itu, ayah Quinn Salman, Boy Salman mengatakan, ia bersama istrinya tidak memaksa sang anak untuk menjadi penyanyi. Sebagai orangtua, Boy dan istrinya hanya mengarahkan sang anak menjadi apa kelak.

“Dari Quinn kecil tidak pernah memaksakan segala sesuatu di atas umurnya sampai nanti pun. Sekarang dan tahun depan sesuai maunya Quinn saya dan istri tidak punya mimpi jadi artis besar,” kata Boy Salman.