Rubah Gaya Rambut, Acha Septriasa Tampil Beda dalam Film ‘Suami Yang Lain’

Jakartashowbiz.com – Acha Septriasa, aktris yang memerankan peran Olive dalam film “Suami Yang Lain” dari rumah produksi Bawaana Entertainment, tidak ragu mengubah gaya rambutnya demi memerankan karakter tersebut.

Baca Juga: Acha Septriasa Tegaskan Ada Batasan Saat Lakukan Adegan Intim di Film ‘Suami Yang Lain’

Dalam film ini, Acha menceritakan bahwa ia memang sengaja memotong rambutnya menjadi pendek, sepertinya gaya pixie cut atau short bob, sesuai dengan permintaan langsung dari sutradara film, John de Rantau.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Jadi aku memang dalam film ini bulan April tahun ini potong rambut pendek, kayaknya pixy cut gitu atau short bob dan itu permintaan sutradara aku,” kata Acha saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).

Menghidupkan karakter Olivia, seorang ibu tunggal, Acha mempersiapkan diri dengan melakukan riset yang mendalam, terinspirasi dari film-film luar negeri yang menggambarkan perempuan dalam hubungan yang rapuh dan rumit.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

“Kita juga baca jurnal-jurnal film atau nonton-nonton film Perancis, Jepang, dan juga film-film Eropa yang menginspirasi karakter seorang perempuan yang rapuh berada di relationship yang sangat fragile,” ujar Acha.

Selama proses syuting di Jepang dan Indonesia, Acha berbagi pengalaman, termasuk momen di mana ia harus berakting dalam adegan intim bersama Morgan Oey dan kemudian dengan Omar Daniel.

Foto: Marco/Jakartashowbiz.com

Meski demikian, Acha menegaskan bahwa ada batasan yang ketat selama pengambilan adegan tersebut. Menurutnya, hanya kameramen dan sutradara yang berada di lokasi saat pengambilan adegan tersebut, tanpa ada orang lain.

“Pastilah ya (ada batasan), pasti kan ada kru, yang di situ cuma kameramen. Bahkan asisten sutradara aja gak ada. Kameramen, sutradara dan pemain aja,” kata Acha.

Film “Suami Yang Lain” bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia dimulai pada 4 Januari 2024. Selain Acha, sederet aktor dan aktris ternama terlibat dalam film ini, seperti Morgan Oey, Omar Daniel, Alex Abbad, Samuel Rizal, Anya Geraldine, dan masih banyak yang lainnya.